Bonus untuk Pengguna Baru Rp100.000, Aplikasi Penghasil Uang ini Resmi dari Pemerintah

×

Bonus untuk Pengguna Baru Rp100.000, Aplikasi Penghasil Uang ini Resmi dari Pemerintah

Bagikan berita
Pinjaman Online Sebesar Rp 1 Triliun, Target BRI [Bank Rakyat Indonesia] Tahun 2022 ini
Pinjaman Online Sebesar Rp 1 Triliun, Target BRI [Bank Rakyat Indonesia] Tahun 2022 ini

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Penghasil Uang Line Bank

Simak cara dan syarat berikut ini.

1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan mengsinstall aplikasi Line Bank.2. Aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store (Android) atau App Store (iOS).

3. Setelah itu, kamu bisa langsung mendaftarkan diri atau membuat rekening bank digital di Line Bank.4. Masukkan sejumlah data pribadi dan jangan lupa untuk melakukan verifikasi data.

5. Kamu bisa menyiapkan kartu tanda penduduk (KTP) yang nantinya akan digunakan untuk selfie.Nantinya, Line Bank akan langsung memberikan uang sebesar Rp 100 ribu sebagai salah satu bentuk bonus untuk pengguna barunya.

Bukan hanya itu, ada beberapa kupon potongan harga di berbagai aplikasi seperti Vidio, Halodoc, Shopee, JD.ID, dan lainnya sebesar Rp 25 ribu yang bisa dinikmati.Tapi kamu harus ingat bahwa ada syarat yang harus kamu penuhi untuk bisa mendapatkan uang Rp 100 ribu dari Line Bank.

Syarat Terima Uang dari Aplikasi Penghasil Uang Line Bank

Jumlah nominal yang harus kamu masukkan ke dalam rekening Line Bank adalah Rp 500 ribu.

Namun tenang saja karena Line Bank mengklaim bahwa saldo tersebut nantinya akan bisa ditarik bersamaan dengan bonus Rp 100 ribu yang diberikan tadi.Jadi, kamu akan mendapatkan uang total Rp 600 ribu ketika sudah membuat rekening.

Meskipun kamu tidak diharuskan untuk melakukan berbagai macam misi seperti aplikasi penghasil uang lainnya.Namun Line Bank memberikan syarat yang mewajibkan kamu mendepositokan uang terlebih dahulu.

Tapi perlu dicatat kalau durasi penarikan saldo itu baru bisa dilakukan setelah 30 hari kamu menjadi nasabah di Line Bank.Kalau memang sudah satu bulan, maka kamu bisa langsung mentransfer uang di Line Bank ke rekening pribadi kamu.

Apliksi Penghasil Uang Lainnya

1. Aplikasi Helo

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 69457
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini