Pasti Mudah Dapat Duit 3 Juta Sebulan Cuma Modal HP Pakai Aplikasi Penghasil Uang Ini Cara Paling Ampuh Agar Uang Mengalir Ke rekening Tiap Hari

Ă—

Pasti Mudah Dapat Duit 3 Juta Sebulan Cuma Modal HP Pakai Aplikasi Penghasil Uang Ini Cara Paling Ampuh Agar Uang Mengalir Ke rekening Tiap Hari

Bagikan berita
Pasti Mudah Dapat Duit 3 Juta Sebulan Cuma Modal HP Pakai Aplikasi Penghasil Uang Ini Cara Paling Ampuh Agar Uang Mengalir Ke rekening Tiap Hari
(ilustrasi)
Pasti Mudah Dapat Duit 3 Juta Sebulan Cuma Modal HP Pakai Aplikasi Penghasil Uang Ini Cara Paling Ampuh Agar Uang Mengalir Ke rekening Tiap Hari (ilustrasi)

Cara memainkan Sorare cukup mudah, kamu hanya perlu mengelola dan menyusun formasi tim untuk mengalahkan pemain lainnya. Namun, kartu digital dalam game ini terbagi dalam beberapa level, yakni Unique, Rare, dan Super Rare.Nah, untuk mendapatkan uang (Ethereum), kamu bisa menjual kartu digital tersebut ke pemain lain dengan harga tergantung tingkatan level.

6. Axie InfinityAxie Infinity adalah salah satu game NFT penghasil uang terbaik yang sangat populer di seluruh dunia. Bayangkan, dalam sehari kamu bisa mengumpulkan lebih dari $100 dengan menjual koin kripto SLP atau Smooth Love Potion.

Namun, karena harga koin kripto sangat fluktuatif, jumlah uang yang dihasilkan bisa berubah. Selain dari koin SLP, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan dengan menjual karakter di game.7. Evolution Land

Bertemakan simulasi virtual, Evolution Land juga masuk jajaran game NFT crypto yang bisa menghasilkan uang dengan mudah. Di game ini kamu bisa melakukan aktivitas seperti menambang, kontruksi, hingga melawan pemain lain.Untuk koin yang dihasilkan, Evolution Land menggunakan KTON atau Darwinia Commitment Token dengan harga terkini Rp1.044.000 per 1 koin. Tertarik dengan game ini? Silahkan kunjungi situs resminya di https://www.evolution.land/.

8. Blankos Block PartySelain 7 daftar di atas, Blankos Block Party juga termasuk game NFT penghasil kripto terbaik yang wajib kamu coba. Game ini dibuat oleh developer yang juga mengembangkan World of Warcraft, Guitar Hero, dan Call of Duty.

Blankos Block Party menghadirkan konsep open world yang unik dan berbeda dari game lain, dimana kamu menggunakan karakter 3D yang disebut “Blankos” untuk bertarung dengan pemain lain guna menghasilkan NFT untuk dijual di Marketplace.Menariknya, game ini tidak membutuhkan modal sama sekali. Kamu bisa memainkannya secara gratis dengan mendaftar di situs https://www.blankos.com/.

9. ChainZ ArenaChainZ Arena adalah game bertemakan RPG yang memungkinkan pemain menambang koin kripto, seperti Tron, EOS, SEOUL, dan Ethereum. Game ini bisa kamu akses di https://www.chainzarena.com/ melalui Android, iOS, atau Windows.

Di dalam permainan, kamu harus mengumpulkan hero untuk melawan musuh di Legendary Arena. Selain itu, ChainZ Arena memberi kebebasan kepada pemain untuk menjual hero jika ingin dapat penghasilan yang lebih banyak.10. Alien Worlds

Alien Worlds juga jadi bagian game NFT penghasil uang yang mensimulasi persaingan ekonomi dan kolaborasi antar pemain untuk menjelajahi planet lain. Jika mengakses game, kamu harus memiliki koin kripto Trilium (TLM).Intinya, game Alien Worlds punya konsep strategi, aksi, dan petualangan. Para pemain dibebaskan membeli dan meningkatkan kemampuan karakter sesuai keinginan menggunakan Trilium. Tertarik bermain? Langsung saja kunjungi situs https://id.alienworlds.io/.

Game NFT Penghasil Uang GratisSebagian besar game NFT penghasil uang yang disebutkan di atas hanya bisa dimainkan dengan melakukan deposit. Tapi tak perlu khawatir, ada juga game NFT gratis yang tak kalah seru. Kalau kamu ingin mencoba, berikut daftarnya:

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 58919
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini