Pasti Mudah Dapat Duit 3 Juta Sebulan Cuma Modal HP Pakai Aplikasi Penghasil Uang Ini Cara Paling Ampuh Agar Uang Mengalir Ke rekening Tiap Hari

×

Pasti Mudah Dapat Duit 3 Juta Sebulan Cuma Modal HP Pakai Aplikasi Penghasil Uang Ini Cara Paling Ampuh Agar Uang Mengalir Ke rekening Tiap Hari

Bagikan berita
Pasti Mudah Dapat Duit 3 Juta Sebulan Cuma Modal HP Pakai Aplikasi Penghasil Uang Ini Cara Paling Ampuh Agar Uang Mengalir Ke rekening Tiap Hari
(ilustrasi)
Pasti Mudah Dapat Duit 3 Juta Sebulan Cuma Modal HP Pakai Aplikasi Penghasil Uang Ini Cara Paling Ampuh Agar Uang Mengalir Ke rekening Tiap Hari (ilustrasi)

https://www.youtube.com/watch?v=CD1KQwWmHMc&t=13sUntuk kamu yang tertarik dengan game penghasil uang lainnya, berikut disajikan juga 10 Game NFT penghasil uang dengan misi yang sangat mudah.

10 Game Penghasil Uang Kripto Terbaik 2022Bermain Game NFT bisa menjadi sarana untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Simak informasi daftar game berikut sebagai rekomendasi game penghasil uang:

1. BinamarsPada daftar urutan pertama ada Binamars yang merupakan salah satu game NFT penghasil uang dengan tema RPG play to earn. Game ini dibuat dalam jaringan Binance yang termasuk platform cryptocurrency paling populer di dunia.

Di dalam game ini kamu bisa melakukan farming, bertarung melawan monster, dan menjual item untuk menghasilkan koin BMARS yang dapat ditukar jadi saldo dengan potongan 5% per transaksi.Namun sayangnya, Binamars belum tersedia untuk aplikasi Android dan iOS. Jika ingin memainkan game ini, kamu bisa langsung mengunjungi situs resmi https://www.binamars.com/.

2. SplinterlandsSplinterlands juga termasuk game NFT penghasil uang dibangun dengan teknologi Blockchain. Game ini bertemakan permainan kartu digital yang mirip seperti Hearthstone atau Magic The Gathering, dimana kamu bisa membeli dan menjual aset secara bebas.

Saat bermain Splinterlands untuk pertama kali, kamu akan diberi 1 deck kartu gratis. Namun, kartu lainnya hanya bisa didapat melalui menu Market dengan membayar sejumlah uang. Splinterlands menggunakan koin SPS yang harganya Rp4.781 per koin.3. Lost Relics

Selanjutnya ada Lost Relics yang juga wajib dicoba kalau kamu mencari game penghasil uang dengan sistem NFT. Bahkan, banyak Youtuber membuat review game ini dan mengklaim mendapatkan penghasilan $100 per hari.Lost Relics punya konsep yang mirip seperti Diablo, dimana kamu bisa menyelesaikan misi, melawan monster, menyerang markas pemain lain, serta mengumpulkan item.

4. BinemonMengusung konsep play to earn, Binemon termasuk game NFT crypto Android yang tak kalah menarik dari daftar sebelumnya. Berada dalam jaringan Draken, game ini bertemakan Virtual Pet yang dikombinasikan dengan Idle RPG.

Di dalam game ini kamu bisa melakukan ragam kegiatan, seperti merawat hewan peliharaan, membeli telur, mengumpulkan item, hingga bertarung dengan pemain lain.Jika ingin bermain, kamu harus memiliki karakter atau pet yang bisa dibeli seharga 169 DRK (Draken) atau Rp80 ribuan dengan perhitungan 1 koin DRK senilai Rp519.

5. SorareBicara soal daftar game NFT penghasil uang terbaik, Sorare wajib kamu coba jika ingin mendapatkan reward koin kripto. Berbeda dari daftar sebelumnya, game ini bertemakan Fantasy Footbal dalam bentuk kartu pemain seperti Lukaku hingga Jan Oblak.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 58919
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini