Kirim WA Dapat Rp 250.000 Sehari, Aplikasi Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar!

×

Kirim WA Dapat Rp 250.000 Sehari, Aplikasi Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar!

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi penghasil uang kirim WhatsApp. (Foto: Klikkoran.com)Tampilan Aplikasi JAG
Ilustrasi aplikasi penghasil uang kirim WhatsApp. (Foto: Klikkoran.com)Tampilan Aplikasi JAG

Apa Itu Picoworkers.com?

Picoworkers.com adalah website penghasil uang sebagai pekerjaan sampingan. Cara mendapatkan uangnya paling gampang dibandingkan website atau aplikasi penghasil uang lainnya.

Aplikasi penghasil uang Picoworkers.com ini terbukti membayar. Cara untuk mendapatkan uangnya, juga tidak perlu mengundang teman.Meski demikian, kamu bisa juga mendapatkan uang dari undang teman atau refferal.

Baca juga: Mau Rp 4,5 Juta Sebulan? Mainkan Aplikasi Penghasil Uang Ini, Langsung Transfer ke DANA
Tapi, uang yang didapat dari undang teman, cuma sedikit. Lebih banyak uang didapat dari mengerjakan misi yang disediakan.

Website atau aplikasi penghasil uang ini Picoworkers.com bisa kamu kerjakan pakai laptop ataupun HP. Tapi lebih gampang pakai laptop.Dari review channel Youtube Nabnab Cari Uang Online ID, ia telah berhasil mendapatkan uang 21 dollar.

Jenis Pekerjaan di Picoworkers.com

Banyak pekerjaan singkat yang bisa kamu kerjakan dalam waktu 3 menit saja.

Kamu bisa mendapatkan bayaran langsung dari aplikasi penghasil uang ini setelah menyelesaikan pekerjaan, tanpa harus menunggu lama.Mulai dari sign up, searc, click, data entry dan lainnya. Pekerjaan yang paling direkomendasikan adalah pekerjaan sosial media. Sebab, pekerjaannya sangat gampang.

Baca juga: Resmi dari Pemerintah, 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini Beneran Membayar, Aman karena Terdaftar OJK
Misalnya, Instagram follow. Kamu kopi link Instagram yang tersedia, lalu paste di browser. Setelah itu, kamu follow.

Kemudian, kamu kembali ke website Picoworkers.com, dan masukkan akun Instagram yang kamu gunakan.Pekerjaan lainnya yakni follow channel dan nonton video Youtube.

Ada juga pekerjaan follow akun Twitter dan me-retwet postingan yang disediakan.Me-retwet ini, kamu akan mendapatkan bayaran 0,002 dollar. Jika dikonversi ke rupiah, artinya kamu sudah dapat Rp 300.

Selain itu, kamu juga bisa mengerjakan misi dari TikTok. Kamu silakan masuk ke link TikTok yang disediakan di website tersebut.Lalu, kamu follow akun TikTok tersebut. Segampang itu tugas yang diberikan. Tak sampai 5 detik.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 49541
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini