Kirim WA Dapat Rp 250.000 Sehari, Aplikasi Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar!

×

Kirim WA Dapat Rp 250.000 Sehari, Aplikasi Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar!

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi penghasil uang kirim WhatsApp. (Foto: Klikkoran.com)Tampilan Aplikasi JAG
Ilustrasi aplikasi penghasil uang kirim WhatsApp. (Foto: Klikkoran.com)Tampilan Aplikasi JAG

Ada yang lebih menarik lagi dari aplikasi penghasil uang JAG ini.Jika kamu seorang influencer, kamu bisa mendapatkan uang jauh lebih banyak.

Untuk menjadi influencer di JAG, kamu butuh 1.000 folowwers, baik di Instagram ataupun di Youtube.Jika kamu ingin mendaftar menjadi JAG influencer, kamu perlu menghubungkan ke akun media sosial kamu.

Salah satu misi influencer ini, kamu bisa mendapatkan sampai Rp 250 ribu untuk satu misi.

Cara Menukarkan Points JAG

Jika points kamu sudah terkumpul, kamu bisa menukarkannya dengan uang rupiah.Ada banyak cara untuk menukarkan points kamu menjadi uang. Bisa melalui GoPay, OVO, uang tunai, hingga voucher KFC.

Kamu tinggal klik pilihan dompet digital sesuai pilihan kamu. Tapi ingat, kamu juga diwajibkan untuk membayar pajak.Dari review para pengguna JAG, aplikasi penghasil uang satu ini sudah terbukti membayar.

Nonton Youtube Dapat Rp 100.000 Sehari

Selain JAG dengan misi mengirim pesan dapat duit, ada lagi aplikasi penghasil uang dengan menonton video Youtube dapat cuan.Aplikasi penghasil uang yang satu ini, sangat menggiurkan. Bahkan, kamu bisa mendapatkan Rp 75.000 sampai Rp 100.000 per hari.

Aplikasi penghasil uang yang dimaksud adalah Picoworkers.com. Sebenarnya sih bukan aplikasi, tapi lebih tepatnya website.Tugas yang harus kamu kerjakan dari website aplikasi penghasil uang ini sangat mudah. Kamu cukup nonton Youtube, hingga follow akun sosial media.

Baca juga: 5 Game Penghasil Uang dengan Sistem NFT, Rebahan dan Nikmati Mesin Pencari Uang Terbaru
Nonton Youtube dibayar, like Instagram dibayar, like Twitter juga dibayar. Kerjanya bisa sambil rebahan. Seru gak?

Aplikasi penghasil uang ini bisa menjadi pekerjaan sampingan di rumah. Cocok buat anak sekolah, mahasiswa, ibu rumah tangga, hingga bapak-bapak.[caption id="attachment_48048" align="alignnone" width="1149"]Tampilan Picoworkers.com Tampilan Picoworkers.com[/caption]

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 49541
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini