Tarik Hingga 1 Juta per Hari, Mainkan 5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari OJK, Terbukti Membayar!

×

Tarik Hingga 1 Juta per Hari, Mainkan 5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari OJK, Terbukti Membayar!

Bagikan berita
thumb-fun-flip-apkAplikasi-neo-bankaplikasi penghasil uang go novelaplikasi go dailyAplikasi Penghasil Uang Bling Story
thumb-fun-flip-apkAplikasi-neo-bankaplikasi penghasil uang go novelaplikasi go dailyAplikasi Penghasil Uang Bling Story

Adapun pilihan Tag atau kategori konten yang bisa kamu pilih adalah Keuangan, Kekayaan, Kebugaran, Olah raga, Film, Selebriti, Hewan peliharaan, Kesehatan dan Kehidupan.Kamu dapat memilih salah satu, beberapa atau bahkan semuanya sekaligus juga bisa.

Selanjutnya setelah memilih Tag, kemudian aplikasi Funflip akan menampilkan pernyataan penting mengenai Pernyataan persetujuan pengguna, Pernyataan kebijakan privasi.Harap dibaca informasi pernyataan ini hingga selesai, lalu untuk melanjutkannya silakan klik Konfirmasi, artinya kamu sudah menyetujui kebijakan dan ketentuan yang ada di Funflip apk ini.

Kemudian berikutnya, aplikasi Funflip akan meminta izin untuk mengakses foto dan media dan perangkat, silakan izinkan jika setuju dan jika tidak setuju silakan klik menu tolak.Cara Daftar Funflip

Untuk melakukan pendaftaran atau membuat sebuah akun baru apk Funflip caranya sangat mudah sekali.Tersedia 3 opsi atau metode daftar yang bisa kamu gunakan yaitu melanjutkan dengan akun Facebook, melanjutkan dengan akun Google atau bisa juga dengan metode lainnya yaitu menggunakan alamat Email.

Silakan pilih salah satu metode daftar atau login yang menurutmu mudah digunakan dan terkesan lebih aman.Silakan simak berikut dibawah ini mengenai tutorial daftar Funflip.

  1. Pastikan Funflip sudah didownload dan terinstal diperangkat
  2. Buka aplikasi Funflip tersebut
  3. Kemudian silakan buka menu Saya
  4. Lalu klik menu Masuk
  5. Pilih metode daftar yang ingin digunakan apakah Facebook, Google atau Email.
  6. Begitu metode kamu pilih maka pendaftaran selesai dilakukan
  7. Jika mendaftar menggunakan alamat Email usahakan email yang digunakan benar-benar aktif, karena jika terjadi masalah pada akun proses verifikasi dapat dilakukan menggunakan Email tersebut.
Tugas dan misi apa saja yang ada di aplikasi Funflip?

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 48206
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini