Tarik Hingga 1 Juta per Hari, Mainkan 5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari OJK, Terbukti Membayar!

×

Tarik Hingga 1 Juta per Hari, Mainkan 5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari OJK, Terbukti Membayar!

Bagikan berita
thumb-fun-flip-apkAplikasi-neo-bankaplikasi penghasil uang go novelaplikasi go dailyAplikasi Penghasil Uang Bling Story
thumb-fun-flip-apkAplikasi-neo-bankaplikasi penghasil uang go novelaplikasi go dailyAplikasi Penghasil Uang Bling Story

1. Tap ikon koin yang ada di bagian atas2. Pilih metode penarikan yang diinginkan (OVO, DANA, GoPay, Bank, Jago, Mobile Top Up)

3. Pilih nominal saldo yang ingin ditarik4. Tulis nomor rekening atau nomor telepon yang terdaftar di akun

5. Tap 'Konfirmasi'6. Akhiri dengan tap 'Konfirmasi Penarikan'

7. Tunggu hingga proses penarikan selesai.[caption id="attachment_48211" align="aligncenter" width="540"]aplikasi go daily aplikasi go daily[/caption]

2. Aplikasi Penghasil Uang Go Daily5 

Go Daily apk merupakan aplikasi terbaru yang belakangan ini mulai booming karena disebut-sebut sebagai penghasil uang dan mampu menghasilkan uang kepada penggunanya hanya dengan menyelesaikan tugas yang ada dalam apk ini.

Setiap kali kamu berhasil menyelesaikan tugas, kamu akan mendapatkan reward berupa koin.Koin ini nantinya bisa kamu tukarkan menjadi uang sungguhan dalam bentuk saldo digital menggunakan skema konversi.

Yang menarik dari aplikasi penghasil uang ini adalah bisa kamu gunakan secara gratis.Kamu juga tak perlu khawatir ketika menggunakan aplikasi ini karena apk ini tanpa deposit uang.

Tinggal diinstal serta selesaikan misinya dengan membaca berita update, menonton video dan undang teman.Cara Daftar Aplikasi Go Daily

Hal yang perlu kamu lakukan adalah mendaftar dulu seperti yang saya jelaskan di atas, selanjutnya pergi ke bagian misi yang ada di tengan dan pilih masukan kode undangan, kemudian masukkan kode referal SSUZTV.Cuma klik dan klik saja kalo masuk seperti gambar di atas tinggal masukan kode undangan SSUZTV kamu akan langsung mendapatkan bonus 50 ribu poin yang bisa kamu gunakan langsung untuk penarikan uang di aplikasi Go Daily yang akan masuk dalam hitungan menit, cepat banget.

Setelah kamu selesai penarikan kamu bsia mengerjakan misi-misi yang lainnya di aplikasi go daily bisar bisa melakukan penarikan besok paginya.Di go daily sendiri tidak ada syarat untuk undang teman agar bisa mendapatkan uang jadi buat kamu pemula bisa mengerjakan misi di go daily untuk menghasilkan cuan.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 48206
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini