70+ Caption, Status WA, Quotes & Kata-kata Jumat Berkah Terbaik 28 Januari 2022

×

70+ Caption, Status WA, Quotes & Kata-kata Jumat Berkah Terbaik 28 Januari 2022

Bagikan berita
70  Caption, Status WA, Quotes & Kata Kata Jumat Berkah Terbaik 28 Januari 2022 (Pic:Pixabay)
70 Caption, Status WA, Quotes & Kata Kata Jumat Berkah Terbaik 28 Januari 2022 (Pic:Pixabay)

“Selamat atas hari jumat yang penuh keberkahan ini. Semoga Allah mempermudah urusan kita, dibukakan pintu rezeki dan segala pintu kebaikan bagi kita semua.”“Bukanlah kesabaran apabila masih memiliki batas. Bukan pula keikhlasan apabila masih merasakan sakit. Semoga keberkahan hari jumat yang indah ini, membawa kita pada hidup penuh kebaikan.”

“Di hari yang mulia ini, ajarkanlah kami agar senantiasa menempatkan-Mu disisi yang paling agung, Ya Allah. Karena kami sadar, seringkali kami lebih mementingkan dunia dan seisinya daripada Engkau yang telah menciptakannya.”“Awali dengan niat, bismillah dan tak lupa semangat. Semoga pagi hari ini, Allah limpahkan kebaikan dan keberkahan.”

“Ya Allah Ya Tuhan kami, dengan namamu kami memasuki pagi. Mohon anugerahkan kami dengan limpahan keberkahan hingga akhir hari.”“Hari jumat, hari yang penuh rahmat. Semoga hari ini dipenuhi dengan keberkahan oleh-Nya.”

“Untuk semua yang disedekahkan di jumat yang cerah ini, semoga Allah memberimu pahala yang melimpah berkah.”“Ya Allah, telah tiba lagi hari jumat-Mu. Sebagaimana makna jumat yaitu jamaah, persatukanlah kami dalam ketaatan. Dan ikatlah kami dengan erat dalam tali agama-Mu.”

“Apapun yang kita lihat dan yang tak terlihat, kita patut bersyukur masih diberi kesempatan atas hari yang penuh berkah ini. Yang kita lihat, entah itu keindahan, kesenangan dan kebahagiaan harus kita syukuri. Dan yang tidak terlihat seperti usia dan nikmat rizki harus pula kita syukuri. Semoga jumat ini penuh keberkahan.”“Ini adalah jumat berkah. Memang benar jumat adalah hari yang penuh keberkahan karena pahala berlipat ganda bagi yang beribadah dan melaksanakan sunnah. Semoga kita semua menjadi muslim yang istiqomah, dalam menjalankan semua perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya.”

"Jalan terjal kehidupan itu sudah pasti selalu hadir, yang terpenting adalah tetap bersadar diri dalam menjaga gas kendaraan yang bernama kehidupan itu, rem adalah setiap keputusannya, dan fokus pada tujuan akhir hidup.""Setiap kehidupan yang kita lalui tentunya pernah mengalami jatuh dan bangun. Untuk itu kita diberikan kesempatan dalam memperbaiki diri. Selamat hari jumat dan mari berintrospeksi diri menuju arah yang lebih baik. Selamat hari jumat."

"Bagi sobat orang yang optimis, jumat merupakan waktu untuk berlomba memberikan yang terbaik dalam hidup. teruslah berkarya untuk menginspirasi orang-orang disekitarmu.""Pikiran besar berasal dari orang – orang yang inovatif. Dan mereka selalu bertarung melawan kemalasan, kebodohan dan pengaruh lingkungan negatif. Jadi sekarang keputusan ada pada mu, apakah kamu mau menjadi golongan yang besar atau kecil itu. Selamat hari jumat."

"Seiring terbitnya mentari dan menebar senyuman bias asa tersirat seraut wajah rona merah sibak selaksa makna, selamat pagi bagi sobat yang jauh disana. jangan malas berkerja,semoga hari ini kan jadi baik dari hari sebelumnya.""Selamat menunaikan sholat jumat bagi umat muslim di seluruh dunia. Jadikan momen ini sebagai penyatu umat muslim dan menegakkan kembali rutinitas kita untuk shalat ke masjid."

Nah itulah 70 Caption, Status WA, Quotes & Kata Kata Jumat Berkah Terbaik 28 Januari 2022.(kk)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 44941
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini