70+ Caption, Status WA, Quotes & Kata-kata Jumat Berkah Terbaik 28 Januari 2022

×

70+ Caption, Status WA, Quotes & Kata-kata Jumat Berkah Terbaik 28 Januari 2022

Bagikan berita
70  Caption, Status WA, Quotes & Kata Kata Jumat Berkah Terbaik 28 Januari 2022 (Pic:Pixabay)
70 Caption, Status WA, Quotes & Kata Kata Jumat Berkah Terbaik 28 Januari 2022 (Pic:Pixabay)

"Ya Allah lancarkan semua urusanku, permudahkanlah rezeki ku, limpahkanlah rahmat untukku dan orang di sekelilingku.""Tidak ada hal yang paling indah selain mendekatkan diri pada sang pencipta."

"Karena niat itu tidak terlihat. Maka perbaikilah tingkah laku kita, supaya orang paham bahwa niat kita benar-benar baik.""Jumat berkah. Perbaiki ibadahmu, maka Allah akan memperbaiki rezekimu."

"Penyesalan yang semakin dalam bisa membuat setiap orang tidak segera bangkit menuju fase hidup selanjutnya. Jangan biarkan Kamu didikte oleh rasa bersalah. Semangat perubahan menuju yang lebih baik adalah ruh kemajuan.""Untuk mendapatkan apa yang kau suka, kau mesti dahulu bersabar dengan apa yang kau benci." - Imam Al-Ghazali

"Perbanyaklah mengingat sesuatu yang melenyapkan semua kelezatan, yaitu kematian." - HR. Tirmidzi"Hendaklah seseorang memperlakukan orang lain sebagaimana ia juga suka kalau diperlakukan seperti itu." - HR. Muslim

"Kalau kerabatmu berlaku jahat terhadapmu, berbuat baiklah selalu kepadanya, maka Allah SWT senantiasa menolongmu." - HR. Bukhari Muslim"Ya Allah, semoga Engkau senantiasa melindungi kami dari luka hati yang tidak perlu. Sehatkanlah pikiran kami, penuhi rongga-rongga hati kami dengan kerinduan bertemu denganMu."

“Kunci kebahagiaan ialah bersyukur. Namun akan lebih nikmat jika kita berbagi kebahagiaan dengan orang lain.”“Semoga di hari jumat penuh berkah ini, Allah memudahkan setiap urusan kita, melapangkan hati kita, dan meringankan langkah kita untuk berbuat kebaikan.”

“Selalu ada harapan bagi yang berdoa, selalu ada pertolongan bagi yang berusaha, selalu ada yang terbaik bagi yang bertawakal, selalu percayakan pada Allah Sang Penguasa Alam. Salam jumat mubarok.”“Pada hakikatnya hidup kita bukanlah untuk mengejar uang atau kesenangan fana lainnya. Hidup kita hanya untuk beribadah kepada Allah, karena Allah menciptakan manusia dan jin supaya beribadah kepada-Nya.”

“Bahagialah dengan apa yang kamu miliki. Jangan melepasnya hanya karena rasa takut. Karena kamu tak akan mendapatkannya kembali.”“Bersegeralah dalam bersedekah, karena bala bencana tidak pernah bisa mendahului sedekah.” – HR. Baihaqi

“Hidup berkah itu, ketika kehidupan dunia senapas dengan kehidupan akhirat.”“Hari baik ini kembali datang menghampiri. Bagaimana bisa kau melupakan banyak hal baik yang bisa dilakukan. Sementara kau memiliki banyak waktu luang untuk melakukannya? Mari manfaatkan jumat berkah ini dengan sebaik mungkin.”

“Selamat hari jumat yang penuh berkah. Jangan lupa selalu memperbaiki dalam beribadah. Dan semoga semua doa-doa segera Allah ijabah.”“Jumat pagi yang begitu cerah, dengan banyak keberkahan bagi mereka yang mengejarnya. Tak perlu memberi harta berlimpah, bahkan hanya dengan sekantong air untuk tanaman yang layu bisa membawa banyak keberkahan dalam harimu.”

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 44941
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini