Berita Dorce Gamalama Hari Ini Usai Menggalang Dana untuk Pengobatannya di Rumah Sakit

×

Berita Dorce Gamalama Hari Ini Usai Menggalang Dana untuk Pengobatannya di Rumah Sakit

Bagikan berita
Dorce Gamalama (foto: instagram)
Dorce Gamalama (foto: instagram)

Pada 1983, ia resmi melakukan operasi ganti kelamin dan membuat namanya kian terkenal hingga santer di stasiun televisi.Beragam karir pun mulai dirambah, mulai dari bernyanyi dan main sinetron hingga menjadi pembawa acara Dorce Show.

Dikenal tertutup dengan urusan asmara, ia tetap menikahi seorang pria normal meski pada akhirnya harus bercerai juga.Namun Dorce, tetap memiliki anak angkat sebanyak 4 orang dan menyantuni sekitar 1.600 anak yatim piatu dan anak-anak dari keluarga tidak mampu.

Megawati dan Dorce

Pada hari ini, 24 Januari 2022 Dorce Gamalama melalui instagram resminya @dg_kcp mengucapkan selamat ulang tahun pada Megawati

Ia pun mendoakan Megawati panjang umur dan selalu berada dalam lindungan Allah serta dijauhkan dari segala musibah."Kepada yth ibu Megawati Soekarno Putri, selamat ulang tahun ibu sayang. Semoga diberi kesehatan," ujar Bunda Dorce.

Demikian Berita Dorce Gamalama Hari Ini Usai Menggalang Dana untuk Pengobatannya di Rumah Sakit karena Demensia Alzheimer.Simak artikel terkait selebriti lainnya dengan membaca dan klik link terlampir dibawah ini.

https://www.klikkoran.com/asal-usul-nama-bintang-rock-meatloaf-dan-postingan-terakhir-penyanyi-i-would-do-anything-for-love-yang-telah-tutup-usia/(KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 43935
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini