Squid Game Season 2 Kapan Rilis? Simak Bocoran Sinopsis dan Fakta Terkait Hingga Teorinya!

×

Squid Game Season 2 Kapan Rilis? Simak Bocoran Sinopsis dan Fakta Terkait Hingga Teorinya!

Bagikan berita
Squid Game 2 (foto: Netflix)
Squid Game 2 (foto: Netflix)

Menceritakan tentang perjuangan hidup ratusan orang terlilit utang saat bermain gim dengan hadiah uang tunai 45,6 miliar won tayang sejak 17 September 2021.Squid Game” menggambarkan persaingan yang dihadapi orang dewasa dalam kehidupan nyata, memainkan game tradisional Korea yang populer pada 1970-an hingga 1980-an.

Cerita berawal dengan kehidupan Ki Hoon (Lee Jung Jae) yang terlihat begitu menyedihkan usai kehilangan pekerjaan, sehingga sering meminta uang dari ibunya.Status perceraiannya dengan sang istri pun, menjauhkannya dari putri satu-satunya yang saat itu tinggal bersama  suami barunya.

Bahkan, Ki Hoon juga terjerat utang begitu besar dan berada dalam titik terendah hidupnya, hingga mendengar kabar tentang permainan yang memberikan 45,6 miliar won untuk pemenang.Hal itu membuatnya tertarik untuk bergabung bersama 455 orang lainnya berada di sana, laki-laki dan perempuan, tua serta muda sama-sama jadi peserta.

“Penonton tidak perlu meluangkan banyak waktu atau energi untuk memahami aturannya karena semuanya sangat sederhana dan berfokus pada para peserta,” kata sutradara Hwang Dong-hyuk.Dalam permainan bertahan hidup kita cenderung lebih memperhatikan para pemenangnya, tapi Squid Game justru melihat siapa yang kalah.

Tidak akan ada pemenang apabila tidak ada yang kalah,” jelasnya.Demikian fakta Squid Game Season 2 Kapan Rilis? Simak Bocoran Sinopsis dan rangkuman Terkait Hingga Teorinya!

Simak artikel terkait Rekomendasi Film dan Sinopsis Film lainnya dengan meng-klik link terlampir dibawah ini.https://www.klikkoran.com/referensi-game-mirip-permainan-squid-game-untuk-android-kelebihan-dan-kekurangan-mendownload-crab-game-apk-terbaru/

(KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 43782
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini