Film Hostiles Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini Pukul 23.30 WIB, Berikut Daftar Pemainnya!

×

Film Hostiles Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini Pukul 23.30 WIB, Berikut Daftar Pemainnya!

Bagikan berita
Film Hostiles (foto: edwindianto.wordpress)
Film Hostiles (foto: edwindianto.wordpress)

- Ben Foster sebagai Sersan. Philip Wills, seorang prajurit kriminal yang dikawal Blocker hingga digantung.- Jonathan Majors sebagai Cpl. Henry Woodson, seorang prajurit kulit hitam yang bertugas di bawah Blocker selama bertahun-tahun, bagian dari detail untuk mengawal rumah Yellow Hawk.

- John Benjamin Hickey sebagai Cpt. Royce Tolan, seorang prajurit yang ditempatkan di Fort Berringer bersama Blocker.- Q'orianka Kilcher sebagai Elk Woman, istri Black Hawk.

- Tanaya Beatty sebagai Wanita Hidup, saudara perempuan Black Hawk.- Stephen Lang sebagai Kolonel Abraham Biggs, komandan Blocker

- Bill Camp sebagai Jeremiah Wilks, koresponden perbatasan untuk Harper's Weekly.- Scott Shepherd sebagai Wesley Quaid, suami Rosalee yang dibantai.

- Ryan Bingham sebagai Sersan. Malloy, seorang tentara dari Fort Winslow yang mengawal Wills sampai digantung.- Robyn Malcolm sebagai Minnie McCowan, istri Kolonel McCowan.

- Xavier Horsechief sebagai Little Bear, putra muda Black Hawk dan Elk Woman.

Review Hostiles

Plot nya berbeda dengan film Amerika - India pada umumnya, karena kedua suku tersebut sama-sama pernah bertindak kejam.Begitu pula dengan penggambaran sisi lainnya, dapat diartikan tidak ada pihak yang lebih positif atau sangat antagonis.

Disisi lain, akting para pemain juga disebut memukau bahkan kritikus mengatakan bahwa Christian Bale layak dapatkan penghargaan.Aksi drama yang dipadukan dengan sinematografi yang apik, berhasil mensukseskan film berdurasi 133 menit ini.

https://youtu.be/lrD0I-vLsXM

Sinopsis Hostiles

Berlatar tahun 1892, dengan alur tentang perseteruan tentara kavaleri Amerika Serikat dengan suku Indian.Mengisahkan Kapten Joseph J. Blocker, seorang veteran yang memiliki tempramen buruk karena faktor keluarga dan masa lalunya.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 43599
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini