Resensi dan Review Gone Girl: Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini 22 Januari 2022

×

Resensi dan Review Gone Girl: Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini 22 Januari 2022

Bagikan berita
Gone Girl (foto: zozeevoosays.blogspot)
Gone Girl (foto: zozeevoosays.blogspot)

- Missi Pyle sebagai Ellen Abbott, pembawa acara TV kabel berdasarkan Nancy Grace- Emily Ratajkowski sebagai Andrea “Andie”

- Fitzgerald, nyonya dan murid Nick- Casey Wilson sebagai Noëlle Hawthorne, Nick dan tetangga Amy

- Lola Kirke sebagai Greta, seorang wanita muda yang ditemui Amy di perkemahan Ozarks- Boyd Holbrook sebagai Jeffrey “Jeff”, pria genit yang ditemui Amy di perkemahan Ozarks

- Lisa Banes sebagai Mary Elizabeth “Marybeth” Elliott, ibu Amy- Sela Ward sebagai Sharon Schieber, pembawa acara TV jaringan

- Scoot McNairy sebagai Thomas “Tommy” O'Hara, mantan pacar Amy- Scott Takeda sebagai Produser TV

- David Clennon sebagai Randall “Randy” Elliott, ayah Amy- Kathleen Rose Perkins sebagai Shawna Kelly

Sinopsis Gone Girl

Kisahnya dimulai saat sang suami, Nick Dunne keluar dari pekerjaan dan membawa istrinya, Amy Elliott pulang kampung.

Tanpa Nick ketahui jika istrinya lebih suka tinggal ditempat yang lama hingga pada hari ulang tahun pernikahan mereka, Amy menghilang.Tentu saja Nick tidak tinggal diam dan melakuka n segala cara untuk menemukan Amy, hingga fokus media saat itu hanya kepada mereka berdua.

Seorang detektif yang membantu pencarian Amy, Rhonda kemudian menetapkan Nick sebagai tersangka karena beberapa faktor.Sementara alasan hilangnya Amy sebenarnya adalah karena kemarahannya pada Nick yang telah berselingkuh dengan Andie Fitzgerald.

Apakah Detektif Rhonda dapat menemukan Amy dan mengungkap kasusnya? saksikan kelanjutannnya di Bioskop Trans TV 22 Januari 2022 pukul 21.30 WIB.Demikian rangkuman dari Daftar Pemain Film Nightmare Alley: Rilis di Bioskop Indonesia Hari 19 Januari 2022.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 43567
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini