Kelebihan dan Kekurangan Transfer Uang Lewat Indomaret yang Perlu Diketahui

×

Kelebihan dan Kekurangan Transfer Uang Lewat Indomaret yang Perlu Diketahui

Bagikan berita
Kelebihan dan Kekurangan Transfer Uang Lewat Indomaret yang Perlu Diketahui
(ilustrasi)
Kelebihan dan Kekurangan Transfer Uang Lewat Indomaret yang Perlu Diketahui (ilustrasi)

  • Bawa kode transfer tadi ke Indomaret terdekat.
  • Temui kasir dan beritahu tujuan untuk ambil uang transferan.
  • Tunjukan kode atau bukti transfernya.
  • Tunggu proses pencairan selesai.
  • Ambil uang dan selesai.
Kekurangan Transfer Uang melalui Indomaret

Tidak semua nomor handphone bisa digunakan untuk transfer uang di Indomaret. Karena Indomaret saat ini bisa melakukan transfer tanpa nomor rekening berkat kerjasamanya dengan Indosat. Jadi cara transfer uang lewat Indomaret ini baru bisa menggunakan nomor Indosat saja.Amankah Transfer Uang melalui Indomaret?

Jika kamu yang baru pertama kali akan melakukan transfer dari Indomaret, mungkin akan sedikit merasa ragu dan takut. Tapi kamu tenang saja, transfer uang lewat Indomaret sangat aman sekali.Tapi dengan catatan selama kamu tidak salah memberikan nomor telepon tujuan transfer, selama kamu tidak memberikan kode transfer atau nomor resi transfer kepada orang lain. Maka uang kamu yang di transfer dari Indomaret pun akan aman.

Nah itulah tips cara transfer uang lewat Indomaret. Mudah-mudahan ini bisa menjadi solusi bagi kamu yang sedang mencari informasi cara transfer uang tanpa rekening bank.Jangan lupa share artikel ini melalui media sosial kamu karena boleh jadi ada teman kamu yang belum paham mengenai bagaimana transfer uang tunai lewat Indomaret. Semoga bermanfaat. (kk)

Artikel terkait:https://www.klikkoran.com/promo-indomaret-dan-alfamart-scanharga-hari-ini-19-januari-2022-ini-katalognya/

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 42950
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini