Download Luna Rush, Game NFT Penghasil Uang, Coin Token Crypto Terbaru 2022: Mainkan Gamenya, Kumpulkan Coin dan Tukar dengan Uang

×

Download Luna Rush, Game NFT Penghasil Uang, Coin Token Crypto Terbaru 2022: Mainkan Gamenya, Kumpulkan Coin dan Tukar dengan Uang

Bagikan berita
game nft penghasil uang luna rush
game nft penghasil uang luna rush

Dan dengan level yang sama. Serta dapat di-Fusion untuk memperkuat karakter ke level yang lebih tinggi.[caption id="attachment_42659" align="aligncenter" width="800"]gameplay luna rush gameplay luna rush[/caption]

2.Gameplay Auto-BattleSetiap Warriors memiliki kekuatan, senjata, dan keterampilan yang berbeda.

Karakter-karakter ini akan berperang secara otomatis berdasarkan keterampilan yang telah dilatih oleh pemain.Dan ini juga merupakan tanggung jawab pemain untuk memilih jalur prajurit yang tepat.

Termasuk memilih lawan yang tepat adalah cara memenangkan pertarungan.

Berbagai Mode Game Nft Luna Rush

Dalam game ini, akan ada 3 mode yang bisa dipilih pemain untuk dimainkan bersama:Boss Battle – Pemain bekerja sama dengan 1-3 karakter untuk berburu bos, di mana setiap hari ada 10 peta bos muncul.

Setelah bos mati, pemain akan mendapatkan peti sebagai hadiah.PvP – Pemain memimpin Warriors dalam pertempuran 1v1 atau 3v3 melawan pemain lain, dengan setiap kemenangan mendapatkan token dan poin pengalaman.

Akan ada hadiah utama yang menunggu di akhir musim.Turnamen - Saat Warriors mencapai kekuatan tertentu, dia akan dapat berpartisipasi dalam turnamen di mana hadiah berharga menunggu pemain yang berbeda tergantung pada setiap turnamen.

Sistem Token dalam Game Luna Rush.

Dalam game ini, akan ada token bernama LUS dengan total 350 juta koin.

Cara Menghasilkan Uang dalam Game Luna Rush

Dalam game ini, pemain bisa mendapatkan uang dengan cara berikut:

- Mainkan game untuk mendapatkan token dengan memasuki Boss Battles, PvP, atau mencapai peringkat tinggi di Papan Peringkat.- Jual atau sewa Warriors dan tanah yang dimiliki pemain.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 42906
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini