Yamaha Fazio Hybrid: Skutik 125cc Terbaru dengan Teknologi Mesin Internal Bensin dan listrik

×

Yamaha Fazio Hybrid: Skutik 125cc Terbaru dengan Teknologi Mesin Internal Bensin dan listrik

Bagikan berita
Yamaha Fazio Hybrid: Skutik 125cc Terbaru dengan Teknologi Mesin Internal Bensin dan listrik
(ilustrasi)
Yamaha Fazio Hybrid: Skutik 125cc Terbaru dengan Teknologi Mesin Internal Bensin dan listrik (ilustrasi)

Selain itu fitur ini juga akan sangat berguna saat pengendara berada dikemacetan atau lalu lintas yang padat serta ketika melewati jalan yang penuh tanjakan.Fitur Yamaha Fazio Hybrid

Pada motor matic terbaru Yamaha ini terdapat lampu LED di depan dan belakang. Untuk bagian Panel meter pada motor ini telah mengusung konsep full digital dengan interface menarik yang telah dilengkapi dengan informasi penting tentang kendaraan.Selain itu terdapat fitur penunjang aktivitas berkendara lainnya, di antaranya adalah Smarty Key dan Answer Back System, teknologi konektivitas smartphone atau Y-Connect, lampu hazard, dan dermaga pengisian baterai pada dek sebelah kiri.

Yamaha Fazzio memiliki kapasitas bagasi 17,8 liter, double hook carabiner dan open pocket di sebelah kanan Untuk menunjang mobilitas pengendaranya.Harga dan Varian

Yamaha Fazzio 125 Hybrid ini ditawarkan dalam 2 varian berbeda, Yaitu Yamaha Fazio Connected Neo yang sporty dengan opsi Neo Cyan, Neo Red, Neo Black, dan Neo Beige.Untuk Motor ini ternyata cuma diBanderol dengan harga jual Rp21,7 juta OTR.

Varian kedua memiliki tampilan lebih premium atau yang dinamakan sebagai Fazio Hybrid Lux. Pilihannya hanya ada 2 warna yakni Prestige Silver dan Matte Black.Untuk Harga jualnya Motor ini dibanderol hanya seharga Rp22 juta OTR.

Demikian informasi lengkap mengenai Yamaha Fazio Hybrid: Skutik 125cc Terbaru dengan Teknologi Mesin Internal Bensin dan listrik.Semoga informasi dalam artikel ini bermanfaat. (kk)

Artikel terkait:https://www.klikkoran.com/daftar-harga-model-baru-motor-yamaha-aerox-2021/

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 42826
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini