CashPop, Aplikasi Penghasil Uang, Saldo DANA dan Pulsa: Cara Main hingga Link Download

×

CashPop, Aplikasi Penghasil Uang, Saldo DANA dan Pulsa: Cara Main hingga Link Download

Bagikan berita
Cash Pop
Cash Pop

Durasi iklan pun cukup singkat biasanya tidak lebih dari 30 detik, sebaiknya jalankan misi ini ketika hp terhubung dengan wifi saja.Anda hanya perlu klik menu poin misi, kemudian klik pilihan menonton iklan. Jika sudah selesai, maka akan ada pemberitahuan misi sukses dan koin akan masuk ke akun Anda.

3. Aktifkan CashPop di Screen Lock

Jika tidak memungkinkan untuk menjalankan misi-misi tersebut, Anda cukup mengaktifkan aplikasi di belakang layar.

Koin akan terus mengalir meskipun hp tidak beraktivitas, meskipun nilainya tidak sebesar saat menjalankan misi.Namun fitur ini hanya bisa aktif di smartphone Oppo dan Xiaomi saja, belum tersedia untuk merk lain. Anda akan mendapat 300 koin setiap 5 menit, sangat menguntungkan bukan?

4. Mengundang Teman

Cara terakhir untuk mendapatkan uang dari CashPop, yaitu dengan mengundang teman menggunakan Id Anda.

Semakin banyak teman yang bergabung, maka koin akan semakin banyak terkumpul. Teman yang baru bergabung juga akan mendapat 20.000 koin gold pertama.Anda bisa mengundangnya melalui link Facebook, Twitter, WhatsApp, dan social media lainnya.

Cara Ubah Koin CashPop jadi Uang

Jika Anda sudah berhasil mengumpulkan koin CashPop sebanyak-banyaknya, Anda bisa menarik koin tersebut menjadi uang elektronik, salah satunya saldo DANA.

Minimal gold yang bisa Anda tukar yaitu 300.000 sampai 500.000 koin.Pastikan koin yang Anda dapat itu merupakan hasil dari misi 50% dan dari kode referral 50%.

Jika tidak seimbang, maka kemungkinan koin belum dapat Anda cairkan.Cara menukarnya sangat mudah, berikut langkah-langkahnya:

  • Buka menu Redeem pada aplikasi. Ada banyak pilihan penukaran, di sini Anda harus memilih tukar ke DANA jika ingin mendapat saldo gratis.
  • Masukan nomor telepon yang aktif, untuk menerima kode verifikasi saat redeem.
  • Masukan kode yang dikirim, kemudian masukan kode verifikasi tersebut ke kolom yang tersedia.
  • Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 42818
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini