Cara Daftar dan Verifikasi KYC Tokocrypto, Pasar Fisik Aset Kripto di Indonesia

Ă—

Cara Daftar dan Verifikasi KYC Tokocrypto, Pasar Fisik Aset Kripto di Indonesia

Bagikan berita
Cara Daftar dan Verifikasi KYC Tokocrypto, Pasar Fisik Aset Kripto di Indonesia
(ilustrasi)
Cara Daftar dan Verifikasi KYC Tokocrypto, Pasar Fisik Aset Kripto di Indonesia (ilustrasi)

KLIKKORAN.COM - Cara Daftar dan Verifikasi KYC Tokocrypto telah dirangkum oleh tim klikkoran.com dan akan kita bahas secara lengkap dalam artikel ini.Jangan lewatkan informasi mengenai Cara Daftar dan Verifikasi KYC Tokocrypto yang merupakan satu-satunya pasar fisik aset kripto di Indonesia.

Tokocrypto ini di support penuh oleh pasar fisik aset kripto terbesar di Dunia Binance. Pada Saat ini Investasi mata uang kripto telah menjadi trend di kalangan millineal.Bagi anda yang baru mengenal koin kripto mungkin akan sedikit kesulitan untuk mengetahui Cara Daftar dan Verifikasi KYC Tokocrypto ini.

Padahal Indonesia telah memiliki 13 pasar fisik aset kripto yang resmi dan telah terdaftar di Bappebti serta terstandar sertifikasi ISO 27001.sebelum kita mengulas informasi mengenai Cara Daftar dan Verifikasi KYC Tokocrypt, simak dulu ulasan tentang Tokocrypto dibawah ini:

Tentang TokocryptoTokocrypto merupakan salah satu pasar dari 13 pasar aset fisik kripto yang resmi dan terdaftar di Bappebti No. 001/BAPPEBTI/CP-AK/11/2019 dan Kominfo.

Tokocrypto diluncurkan perdana pada bulan Januari 2018 oleh CEO Pang Xue Kai. Tokocrypto merupakan salah satu tempat yang aman untuk bertransaksi jual beli aset kripto karena selain telah memenuhi syarat dan mengantongi izin resmi di Indonesia.Tokocrypto juga telah tersertifikasi ISO 27001 selain itu Tokocrypto juga telah menyediakan layanan custumer 24 jam, Dengan layanan tersebut konsumen dapat dengan mudah menghubungi pihak Tokocrypto terkait penyelesaian masalah dan kendala teknis yang sedang dialami.

Selain itu, Tokocrypto merupakan satu-satunya pasar fisik aset kripto di Indonesia yang di support penuh oleh pasar fisik aset kripto terbesar di Dunia yaitu Binance. Inc sehingga teknologi, pelayanan dan keamanan Tokocrypto menjadi yang terbaik.

Cara Daftar dan Verifikasi KYC Tokocrypto

Cara mendaftar dan melakukan verifikasi KYC akun Tokocrypto cukup mudah dan hanya perlu mengikuti panduan  yang terdapat dalam artikel ini.Untuk melakuan pendaftaran Tokocrypto bisa langsung menggunakan web browser seperi chrome, opera dan edge melalui link www.tokocrypto.com atau melalui aplikasi resmi Tokocrypto yang dapat di unduh di Playstore dan Appstore.

Sebelum melakukan pendaftaran sebaiknya persiapkan dahulu salah satu dokumen resmi ID pengenal anda yang dapat terbaca secara jelas seperti KTP, SIM dan Paspor.Selain dokumen ID persiapkan juga Nomor Telepon Seluler dan Alamat Surel (Email) yang masih aktif. Jika semuanya telah lengkap, silahkan anda ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Download aplikasi resmi Tokocrypto.
  • Buka aplikasi Tokocrypto yang telah di download dan pastikan memiliki koneksi internet.
  • Klik gambar akun di pojok kanan paling atas.
  • Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 42814
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini