Cara Beli Property Virtual Decentraland dan Sandbox [Metaverse] di Zipmex

×

Cara Beli Property Virtual Decentraland dan Sandbox [Metaverse] di Zipmex

Bagikan berita
Cara Beli Property Virtual di Decentraland dan Sandbox [Metaverse] di Zipmex
(ilustrasi)
Cara Beli Property Virtual di Decentraland dan Sandbox [Metaverse] di Zipmex (ilustrasi)

Sementara itu perusahaan peralatan olahraga Adidas juga telah melebarkan sayapnya dan masuk ke Metaverse, tepatnya The Sandbox. Saat ini, Adidas akan meluncurkan NFT dengan menggandeng sejumlah penyedia NFT, seperti tim Punks Comic, Gmoney, dan Bored Ape Yacht Club.Selain itu, Adidas juga membeli sebidang lahan virtual di The Sandbox dan menamakannya sebagai “adiVerse”. Di atas lahan tersebut, Adidas dikabarkan akan membuat berbagai konten dan pengalaman eksklusif.

Cara Beli dan Jual Decentraland (MANA) di ZipmexZipmex adalah sebuah platform beli dan jual aset kripto yang tepercaya dan sudah terdaftar di BAPPEBTI. Untuk Anda yang ingin mulai investasi Decentraland (MANA), harga MANA to IDR terkini saat artikel ini ditulis adalah Rp40 ribu.

Jika sudah mendaftarkan diri Anda dan menyelesaikan proses KYC, Anda dapat langsung login ke aplikasi Zipmex kemudian ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Pastikan Anda telah memiliki deposit dana di Trade Wallet.
  • Kemudian klik “Trade” pada menu bar di bagian bawah, atau ikon lingkaran berwarna biru.
  • Pilih menu “Buy Assets” untuk beli dan “Sell Assets” untuk menjual MANA.
  • Jangan lupa untuk memilih trading pair yang diinginkan. Contoh, MANA/IDR atau MANA/USDT.
  • Selanjutnya, pilih metode pembelian atau penjualan yang diinginkan. Market order, untuk transaksi aset yang sesuai dengan harga real-time. Sedangkan, Limit order adalah metode untuk transaksi menggunakan harga yang diinginkan oleh Anda.
  • Masukan jumlah nominal yang diinginkan. Jika sudah yakin, klik “Confirm”.
  • Selesai, transaksi Decentraland (MANA) akan langsung diproses. Nantinya, hasil pembelian dan penjualan dapat diperiksa pada bagian Trade Wallet.

Demikian informasi mengenai Cara Beli Property Virtual di Decentraland dan Sandbox [Metaverse] di Zipmex. Semoga informasi dalam artikel ini bermanfaat. (kk)Artikel terkait:

https://www.klikkoran.com/cara-membuat-akun-nft-di-opensea-untuk-jual-aset-digital/ 

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 42771
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini