Rekomendasi Drakor Tayang di WeTV 2022: Kang Daniel Wanna One Debut Drama Korea

×

Rekomendasi Drakor Tayang di WeTV 2022: Kang Daniel Wanna One Debut Drama Korea

Bagikan berita
Rookies Cops Drama (foto: Disney Hotstar)
Rookies Cops Drama (foto: Disney Hotstar)

Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Cho Yi Hyun dan Yoo In Soo lah yang membintangi genre thriler di Netflix ini.Simak selengkapnya di Sinopsis Drakor All Off Us Are Death yang dikritik dan Tayang Netflix 28 Januari 2022

Kamu bisa klik link bercetak biru diatas untuk mengetahui fakta terbaru terkait series Netflix tersebut.https://youtu.be/IN5TD4VRcSM

  • Rookies
Mengisahkan delapan siswa menyesuaikan diri dengan gaya hidup baru mereka di akademi kepolisian.

Teaser menunjukkan banyak adegan tawa dan kesalahan pemula saat kelas delapan memulai permainan bertahan hidup mereka.“Jangan ubah persahabatan kita, kita akan tetap bersama sampai akhir!”, dalam teaser yang beredar.

Menarik juga untuk dicatat bahwa serial ini menandai debut Kang Daniel sebagai aktor dengan peran utama pria, Wi Seung Hyun.Chae Soo Bin memerankan Go Eun Gang yang bermasalah, yang merupakan minat romantis Kang Daniel dalam serial tersebut.

“‘Rookie Cops’ menyoroti pertumbuhan dan pemuda dari delapan siswa akademi kepolisian ini.Para siswa akan menampilkan perpaduan yang menarik dari perkembangan mereka yang lucu dan cerita yang menarik.”

“Rookie Cops” akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022. Sementara itu, lihat teasernya di bawah ini!https://youtu.be/n76DSPplCy0

Kang Daniel dan Chae Soo Bin bertemu di drakor terbaru Rookies.Rookies adalah serial original Disney yang menceritakan siswa baru di akademi kepolisian yang berusaha mengejar mimpi mereka.

Drakor terbaru di Disney tersebut siap menghibur penonton dengan cerita seru para polisi muda di kampus mereka.Drama Korea Rookies juga dibintangi Lee Shin Young, Park Yoo Na, Park Seong Jun hingga Min Dohee.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 42375
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini