Rekomendasi Drakor Terbaru Tayang 2022: Ada Genre Romansa LGBT? Simak Faktanya!

×

Rekomendasi Drakor Terbaru Tayang 2022: Ada Genre Romansa LGBT? Simak Faktanya!

Bagikan berita
Alur Cerita Weather People Drakor JTBC Terbaru 2022 Paling Ditunggu, Simak Sinopsis dan Teasernya (foto: JTBC)
Alur Cerita Weather People Drakor JTBC Terbaru 2022 Paling Ditunggu, Simak Sinopsis dan Teasernya (foto: JTBC)

Suatu hari, seorang pria misterius bernama Pak Goo tiba-tiba pindah ke lingkungan mereka.Dia pemabuk, merosot, dan sepertinya dia memiliki banyak beban dan rahasia membuat anggota keluarga itu mendekatinya.

Tayang sebanyak 16 episode pada 2022 selama 1 jam per episode di JTBC karya sutradara Kim Seok Yoon dan penulis Park Hae Young.Menampilkan Lee Min Ki, Kim Ji Won, Lee El, Son Seok Koo, Lee Ki Woo, Chun Ho Jin dan Jeon Hye Jin.

  • Tomorrow
Tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di MBC mulai 6 Mei 2022 dengan durasi 1 jam tiap episode, rating penonton 15 .

Setelah menganggur selama tiga tahun, Choi Joon Woong memutuskan untuk bunuh diri dan pergi ke jembatan untuk melompat darinya.Namun, dia menemukan orang lain di sana yang juga akan melompat dari jembatan dan berkelahi untuk menyelamatkan mereka.

Dalam pertarungan tersebut, keduanya secara tidak sengaja jatuh dari jembatan.Sebuah tim manajemen krisis yang dijalankan oleh para malaikat maut terlambat tiba di tempat kejadian.

Choi Joon Woong akhirnya jatuh koma selama tiga tahun dengan jiwanya telah keluar dari tubuhnya karena kesalahan yang disebabkan oleh para malaikat maut.Sekarang sebagai jiwa yang setengah hidup dan setengah mati, dia tiba-tiba mendapat pekerjaan di tim manajemen krisis di perusahaan malaikat maut paling terkemuka di dunia bawah.

Gu Ryeon adalah pemimpin tim manajemen krisis.Pekerjaannya di tim melibatkan merawat orang-orang dengan risiko tinggi bunuh diri dan membantu mereka ingin terus hidup.

Menampilkan Kim Hee Sun, Rowoon SF9, Lee Soo Hyuk dan Yoon Ji On karya sutradara Kim Tae Yoon.

Demikian Rekomendasi Drakor Terbaru Tayang 2022: Ada Genre Romansa LGBT? Simak Fakta dan sinopsisnya.Simak informasi lain terkait Drama Korea dengan membaca rangkuman artikel pada link terlampir dibawah ini.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 42165
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini