Cara Daftar Paket Darurat Telkomsel Lengkap dengan Cara Aktivasinya

×

Cara Daftar Paket Darurat Telkomsel Lengkap dengan Cara Aktivasinya

Bagikan berita
Cara Daftar Paket Darurat Telkomsel Lengkap dengan Cara Aktivasinya
(ilustrasi)
Cara Daftar Paket Darurat Telkomsel Lengkap dengan Cara Aktivasinya (ilustrasi)

Selain perlu mengetahui cara daftar paket darurat Telkomsel, Anda sebaiknya juga memahami bahwa tidak semua pelanggan bisa mendapatkan penawaran istimewa ini. Karena memang hanya pelanggan tertentu saja yang akan mendapatkannya.Pelanggan yang mendapatkan penawaran ini adalah pelanggan yang sudah memenuhi kriteria. Sedangkan kriteria yang dimaksud ialah sebagai berikut:

  • Pelanggan yang bersangkutan adalah pelanggan yang menggunakan kartu prabayar yakni Loop, As dan Simpati
  • Pelanggan yang bersangkutan sudah aktif menggunakan Telkomsel selama lebih dari 2 bulan atau 60 hari
  • Pelanggan yang bersangkutan telah memenuhi kriteria kelayakan yang didasarkan pada penilaian seperti pemakaian pulsa bulanan, pengisian pulsa dan kriteria lainnya yang telah ditetapkan oleh pihak Telkomsel itu sendiri
  • Pelanggan yang bersangkutan sedang tidak mempunyai hutang atau tunggakan dari tagihan paket darurat yang sebelumnya
  • Paket darurat ini bisa diaktifkan lebih dari satu kali. Namun dengan catatan Anda memenuhi kriteria di atas dan tagihan paket darurat sebelumnya sudah lunas. Akan tetapi, aktivasi paket darurat ini hanya bisa dilakukan paling banyak 5 kali dalam 30 hari.
Namun, bila Anda mengaktifkan paket darurat dan masih ada sisa kuotanya, lalu Anda mengaktifkan lagi, maka sisa kuota paket darurat yang pertama akan dianggap hangus. Jadi tidak diakumulasikan ke paket darurat yang baru.

Demikian informasi yang perlu Anda ketahui seputar paket darurat Telkomsel dan cara daftarnya. Perlu diketahui juga bahwa harga yang diinformasikan di atas sifatnya tidak mengikat. Artinya bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan yang ditetapkan oleh pihak Telkomsel.Oleh sebab itu, Anda perlu memantau informasi seputar paket darurat ini secara rutin terutama di website resmi Telkomsel. Semoga bermanfaat.(kk)

Artikel terkait:https://www.klikkoran.com/daftar-kode-dial-rahasia-paket-internet-telkomsel-paling-murah-terbaru-januari-2022/

 

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 41846
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini