SPOILER One Piece Chapter 1037 SUB INDO "Shuron Hakke"

×

SPOILER One Piece Chapter 1037 SUB INDO "Shuron Hakke"

Bagikan berita
FULL PIC, SPOILER One Piece Chapter 1037 SUB INDO  RAW SCAN "Shuron Hakke" ((pic: Twitter/Abo_3wad_)
FULL PIC, SPOILER One Piece Chapter 1037 SUB INDO RAW SCAN "Shuron Hakke" ((pic: Twitter/Abo_3wad_)

Luffy berhasil menangkis salah satu pisau pemotong Kaidou, yang memotong batu menjadi dua dengan mudah.Kaidou berubah menjadi bentuk hybrid dan mulai menangis tak terkendali. Kotak teks lain memberi tahu kita bahwa Kaidou sekarang berada dalam "Mode Mabuk Menangis" (Naki Jogo - (なき じょうご)).

Kaidou: "Jauhi aku...!! Diam, bocah bodoh!!"Kaidou bersiap untuk menyerang Luffy lagi dengan kanabo-nya.

Kaidou: "Uonhhh!! ...Hic!! Orang yang gigih sepertimu harus menerima ini!! "Raimei"!!"Luffy: "Hah... Hah... Aku tidak akan membiarkanmu melakukannya..."

Kaidou: ""Ha"...!!"Kaidou mencoba menyerang Luffy dengan "Raimei Hakke", tetapi sebelum dia bisa melakukannya, Luffy melompat dan menghindari serangan itu.

Luffy bersandar pada kanabo untuk mendorong dirinya ke arah Kaidou, dan di halaman ganda yang mengesankan, dia memukul dagu Kaidou dengan tendangan kuat dengan kaki kirinya yang dia regangkan sebelumnya. 

Serangannya sangat kuat, dengan penerangan hitam.Tapi Kaidou tidak menyerah, dan berhasil menangkap kaki kanan Luffy dengan ekornya.

Kaidou (yang masih menangis) menyeret Luffy ke arahnya dengan ekornya dan mereka berdua bertabrakan dengan headbutt yang besar.Dampaknya sangat besar dan banyak cahaya hitam keluar darinya. Tapi kepala Luffy dan Kaidou tidak bersentuhan.

Namun, Kaidou menang atas Luffy (yang terbang menjauh).Luffy: "Uahh!!

Haki-nya lebih kuat...!!"Setelah tabrakan itu, sepertinya mabuk Kaidou sudah reda.

Kaidou: "... Ouhh!!... Sial, aku merasa aneh...!!

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 41769
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini