Cara Memasukkan Kode Promo Shopee Food untuk Dapatkan Diskon Gratis Pengiriman dan Aneka Pembayaran

×

Cara Memasukkan Kode Promo Shopee Food untuk Dapatkan Diskon Gratis Pengiriman dan Aneka Pembayaran

Bagikan berita
Ilustrasi voucher gratis ongkir SMS Shopee.
Ilustrasi voucher gratis ongkir SMS Shopee.

Cara Memasukkan Kode Promo Shopee Food

Untuk bisa menggunakan kode promo anda wajib memenuhi syarat serta ketentuan dari Shopee Food terlebih dahulu.

1. Langsung masuk ke Shopee kemudian lanjutkan dengan tap menu Shopee Food.2. Selanjutnya silahkan anda ubah alamat dengan tap Antar ke, masukkan lokasi secara akurat. Setelah itu anda dapat mulai memilih menu makanan yang tersedia pada laman utama Shopee Food, gunakan juga kolom pencarian supaya cepat menemukannya.

3. Ketikkan nama makanan atau resto seperti keinginan anda lalu akan muncul hasil pencariannya. Tap salah satu restoran untuk memulai pemesanan.4. Pada menu utama resto terdapat kotakan voucher diskon, silahkan tap Klaim untuk mendapatkan promonya. Untuk cara mengetahui kode voucher tap saja Lihat Semua.

5. Secara otomatis muncul berbagai penawaran promo untuk semua restoran dan cabangnya. Pilih salah satu yang paling dekat dengan lokasi anda.6. Silahkan tambahkan menu dengan menekan tombol .

7. Lanjutkan dengan memasukkan jumlah dengan memanfaatkan tombol atau -. Setelah itu tambahkan topping atau add-on apabila tersedia kemudian tap Masukkan Keranjang.8. Muncul menu konfirmasi pesanan lalu cek alamat, total harga maupun ongkirnya. Untuk memasukkan kode promo Shopee Food tap Voucher.

9. Ketikkan kode promo secara manual pada kolom yang disediakan lalu tap Pakai. Anda juga bisa memilih salah satu promo yang tersedia pada menu dibawahnya, lanjutkan dengan menekan OK.10. Secara otomatis biaya akan dikurangi, lanjutkan dengan menekan Pesan Sekarang.

Kode promo Shopee Food memang akan terus berganti dengan penawaran yang berbeda sehingga wajib diperhatikan oleh konsumen. Apabila mengalami masalah kode promo anda bisa menelpon CALL CENTER SHOPEE FOOD untuk mendapatkan bantuan secara langsung.Demikian informasi mengenai Cara Memasukkan Kode Promo Shopee Food untuk Dapatkan Diskon Gratis Pengiriman dan Aneka Pembayaran.

Semoga bermanfaat.(kk)Artikel terkait:

https://www.klikkoran.com/cara-klaim-promo-voucher-shopeefood-untuk-dapatkan-diskon-gratis-hingga-100/

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 41440
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini