Cara Jualan di Bukalapak: Tips Jualan Online Ampuh Nyaris Tanpa Modal

×

Cara Jualan di Bukalapak: Tips Jualan Online Ampuh Nyaris Tanpa Modal

Bagikan berita
Cara Jualan di Bukalapak: Tips Jualan Online Ampuh Nyaris Tanpa Modal
(ilustrasi)
Cara Jualan di Bukalapak: Tips Jualan Online Ampuh Nyaris Tanpa Modal (ilustrasi)

Langkah ke empat cara jualan di bukalapak adalah menunggu pesanan datang dari calon customer ke toko anda. Dalam melayani customer yang datang ke toko online lakukan pelayanan dengan respon yang secepat mungkin.E. Kirim pesanan

Jika ada yang memesan barang ke toko online di bukalapak. Maka, akan ada notifikasi masuk ke dasboard akun anda di bukalapak, SMS atau melalui email anda.Jika pembeli sudah melakukan pembayaran, segera anda kirimkan barang pesanannya secepat mungkin. Kemas lah barang pesanan pembeli anda serapih dan sebaik mungkin, dan kirimlah barang sesuai dengan jasa ekspedisi yang telah ditentukan oleh pembeli.

Setelah anda mengirim barangnya jangan lupa untuk sesegera mungkin mengupdate nomor resi ke toko anda di bukalapak. Agar pembeli bisa melakukan pelacakan terhadap paket pesanan nya.F. Dapatkan pembayaran

Jika barang sudah diterima oleh pembeli, maka si pembeli akan melakukan konfirmasi penerimaan barang. Kemudian bukalapak dengan otomatis akan transfer dana hasil penjualan ke dompet pelapak.Apabila pembeli tidak melakukan konfirmasi penerimaan dalam tempo 2-3 hari barang diterima (menurut sistem resi pengiriman ) Maka, transaksi jual beli dianggap selesai dan dana hasil transaksi akan masuk secara otomatis ke dompet anda.

Setelah dana hasil transaksi masuk ke dompet lapak anda. Silahkan cair kan dananya melalui halaman buka dompet.Demikianlah informasi lengkap mengenai Cara Jualan di Bukalapak: Tips Jualan Online Ampuh Nyaris Tanpa Modal. Jualan di bukalapak sangat mudah sekali. Semoga bermanfaat. (kk)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 41398
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini