10 Aplikasi Game Penghasil Uang, Saldo DANA, OVO, GoPay, LinkAja dan Pulsa, Terbaru 2022

×

10 Aplikasi Game Penghasil Uang, Saldo DANA, OVO, GoPay, LinkAja dan Pulsa, Terbaru 2022

Bagikan berita
Ilustrasi game penghasil uang.
Ilustrasi game penghasil uang.

2. Hago

Hago memang cukup populer di kalangan berbagai masyarakat. Ada banyak sekali pilihan game yang ada di Hago dan dapat Kamu mainkan dengan bebas. Fitur yang ditawarkan yaitu dari pilihan game yang lebih dari 80 jenis, berkenalan dengan pemain baru lomba live atau PvP.

Agar bisa memperoleh uang dalam jumlah yang banyak, maka Kamu dapat mengumpulkan koin sebanyak mungkin dengan cara memainkan game yang ada di Hago. Kamu juga harus melakukan login harian dan mengajak teman untuk bergabung.Sementara untuk mengkonversi koin Hago ke saldo Dana Kamu diharuskan untuk menginstal aplikasi Lucky miner terlebih dahulu. Cukup dengan satu aplikasi game ini maka Kamu sudah dapat memainkan berbagai pilihan game bersama dengan teman-teman.

Namun masalah yang seringkali dikeluhkan oleh pengguna yaitu karena banyaknya notifikasi yang menjadikan pemain sedikit terganggu.

3. Game King Island

King Island masuk sebagai termasuk sebagai game penghasil saldo dana yang gameplaynya mengajak Kamu untuk berpetualang. Pemain bisa memperoleh untung yang menggiurkan dengan jumlah besar. Island King dapat Kamu download secara gratis dan melakukan penginstalan.Jika ingin segera menggunakannya, ada banyak fitur canggih yang terdapat di Island King. Contohnya seperti putaran bonus harian, putaran slot, kartu puzzle, maupun fitur bermain bersama dengan teman-teman. Dua jenis koin yang bisa Kamu peroleh apabila memainkan game ini.

4. Play Play (Game Penghasil Saldo Dana)

Game penghasil pulsa Dana tercepat yang terbukti membayar selanjutnya adalah PlayPlay. Permainan ini sangat populer di kalangan pemain Tanah Air.

PlayPlay memiliki rekor 1 juta unduhan yang terbukti dari pengguna Android dan iOS. Di dalamnya terdapat pilihan game dari berbagai genre untuk kamu mainkan, seperti Ludo, Cookie Crush, dan game keren lainnya.Namun, PlayPlay agak sulit didapat. Jika kamu ingin mengunduh PlayPlay secara gratis, kamu harus mengunjungi situs resminya. Jadi unduh PlayPlay jika kamu selalu ingin menang secara online.

5. Game Putar Roda

Game putar roda ini termasuk sebagai salah satu game yang paling ringan, namun tetap memberikan keuntungan yang besar bagi pemainnya. Permainan putar roda ini dilengkapi dengan fitur yang cukup menarik. Seperti redem point, spin harian maupun tarik dana.

Pada saat Kamu sedang memainkan game ini, maka akan memperoleh token yang sesuai dengan putaran yang sedang dimainkan. Berikutnya token tersebut akan dikonversi dalam bentuk poin. Kemudian dengan poin tersebut Kamu dapat mengubahnya menjadi saldo dana.Masih ada tambahan poin yang dapat diperoleh dengan cara melakukan login setiap harinya. Bisa juga dengan melalui undang teman agar bisa mengunduh aplikasi ini. Poin yang sudah diperoleh tidak hanya dapat dikonversi ke saldo dana saja.

Melainkan juga bisa diperoleh dengan melakukan transfer ke rekening Paypal. Kelebihan dari game ini yaitu Kamu dapat memperoleh poin dengan langkah yang mudah. Setidaknya game ini juga dapat dimainkan di berbagai perangkat. Namun untuk nilai konversi game sangat tinggi.Sehingga Kamu diharuskan untuk memperoleh poin yang banyak agar bisa memperoleh uang yang besar pula.

6. Lucky Pop Star

Siapa sih yang tidak kenal dengan game Lucky Popstar? Permainan dengan genre puzzle ini cukup direkomendasikan. Jika Kamu menginginkan cara memperoleh poin dalam jumlah yang tidak sedikit, Kamu dapat mendownload Lucky Popstar ini.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 41316
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini