Cara Memilih Hp Android Terbaik: Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Android

×

Cara Memilih Hp Android Terbaik: Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Android

Bagikan berita
Cara Memilih Hp Android Terbaik: Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Android
(ilustrasi)
Cara Memilih Hp Android Terbaik: Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Android (ilustrasi)

Melihat Kapasitas BateraiBaterai minimal untuk standar Hp bagus adalah minimal 4000 mAh. Jika anda suka menggunakan android untuk bermain game maka, pilihlah hp dengan kapasitas baterai minimal 5000 mAh.

Apabila spek baternya dibawah itu maka handphone anda akan boros baterai dan sangat tidak mendukung sekali untuk mendapatkan kinerja hp yang maksimal.Jaringan dan konektifitas

Untuk jaringan, semua smartphone sudah didukung dengan jaringan 4G. Namun, sekarang ini sudah diupgrade menjadi 5G. Kemudian untuk segi konektifitasnya harus sudah mendukung Wi-Fi, Bluetooth, USBport, dan Headset.Melihat Brand

Anda bisa memilih brand Hp sesuai dengan kebutuhan anda. Gunakanlah Handphone yang sesuai dengan kebutuhan anda terutama sesuai dengan budget yang tidak begitu murah dan tidak begitu mahal.Harga smartphone juga harus menjadi pertimbangan, agar uang anda tidak habis hanya gara-gara membeli smartphone android.

Demikian tips sederhana mengenai Cara Memilih Hp Android Terbaik: Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Android. Semoga dengan adanya tips ini anda bisa memilih smartphone terbaik sesuai dengan kebutuhan anda. Semoga bermanfaat. (kk)Artikel terkait:

https://www.klikkoran.com/7-tips-membuat-smartphone-lama-tampil-seperti-hp-baru-lagi/

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 41111
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini