Drakor Streaming Our Beloved Summer Episode 12: Choi Ung dan Yeon Su Pacaran Lagi

×

Drakor Streaming Our Beloved Summer Episode 12: Choi Ung dan Yeon Su Pacaran Lagi

Bagikan berita
Our Beloved Summer 5 (foto: twitter @kordramafeverph)
Our Beloved Summer 5 (foto: twitter @kordramafeverph)

Jeon Hye-won sebagai Jeong Chae-ranLee Seung-woo sebagai Lim Tae-hoon

Lee Seon-hee sebagai Lee Min-kyung

Sinopsis Our Beloved Summer

Our Beloved Summer bergenre Romantic comedy, yang diperankan oleh Choi Woo-shik dan Kim Da-mi.Drama yang disutradarai oleh Kim Yoon-jin dan penulis naskah Lee Na-eun, juga dibintangi oleh Kim Sung-Cheol dan Roh Jeong-eui.

Dalam sinopsis yang beredar, menceritakan romansa antara Choi Woong (Choi Woo Shik) dan Kook Yeon Soo (Kim Dami).Saat SMA mereka terlibat proses shooting film dokumenter, karena perbedaan sifat membuat keduanya saling membenci satu sama lain.

Kook Yeon Soo adalah murid terpandai di sekolah tersebut dan selalu mendapat peringkat 1, sementara Choi Woong kebalikannya.Satu-satunya kesamaan mereka adalah suka membaca buku, yang mempertemukan mereka pertama kalinya dengan cara unik.

Drama Korea Our Beloved Summer Tayang setiap hari Senin dan Selasa waktu KST malam.Pemirsa Indonesia dapat menyaksikan satu hari setelahnya yaitu pada Selasa dan Rabu pada berbagai situs streaming dan download.

Serial yang diawali dengan bentuk film dokumenter ini telah tayang sejak 6 Desember 2021, dengan jumlah 16 episode.Setiap minggunya, pihak SBS akan menayangkan per 2 episode yang hingga saat ini sudah tayang sebanyak episode 12.

Jika ingin menonton streaming, kamu bisa mengakses aplikasi VIU atau Iflix yang mungkin saja ada pendaftaran VIP.

Link Download Our Beloved Summer Episode 12

LINK 1LINK 2

LINK 3LINK 4

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 41089
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini