Daftar Rekomendasi Manga Terbaik Tahun 2022

×

Daftar Rekomendasi Manga Terbaik Tahun 2022

Bagikan berita
Daftar Rekomendasi Manga Terbaik Tahun 2022
(ilustrasi)
Daftar Rekomendasi Manga Terbaik Tahun 2022 (ilustrasi)

Selain itu perlu diketahui bahwa saat ini Demon Slayer sudah diadaptasikan ke dalam drama dan anime.Detective Conan

Detective Conan merupakan komik veteran dari Jepang yang telah lama beredar diseluruh dunia.Meskipun begitu peminat komik ini masih tidak pernah berkurang bahkan sangat banyak hingga sekarang.

Komik Detective Conan mengusung kisah misteri dan petualangan sehingga para pembaca menjadi lebih tertantang saat membacanya.Kisahnya diawali dengan berubahnya detective ternama Shinichi Kudo menjadi seorang anak SD dengan nama Conan Edogawa akibat meminum ramuan aneh dari suatu organisasi kriminal bawah tanah.

Dalam kisahnya Conan tinggal di rumah keluarga Mori dan membantu memecahkan kasus yang ada di sekitarnya.Bisa dibilang komik satu ini memiliki cerita yang sangat panjang karena masih belum berakhir hingga saat ini.

Hai, Miiko!Manga atau komik ini menceritakan kehidupan sehari-hari seorang Miiko bersama keluarga dan juga teman-teman sekolahnya.

Cerita yang dianggap seputar keluarga, pertemanan dan percintaan yang polos.Miiko merupakan karakter utama komik ini dan masih duduk di kelas 5 SD.

Komik ini menyuguhkan cerita yang ringan dan sangat lucu sehingga cukup menyenangkan untuk dibaca.The Last Human

Zuo Tian cheng adalah seorang pemuda yang hidup dikota penuh zombie semenjak bencana besar terjadi.Radiasi yang mulai mempengaruhi fisik banyak orang sehingga membuat para manusia bermutasi menjadi lebih kuat.

Akan tetapi para infected ternyata juga ikut bermutasi sehingga tidak hanya fisik dan serangan yang membuat mereka unggul tapi kecerdasannya juga luar biasa.Akankah masa depan manusia di bumi berakhir disini dan sanggupkah Zuo Tian cheng Merubah Dunia yang di ambang kepunahan itu?

Simak kisahnya di link baca manga kesayangan kamu ya.Leadale no Daichi nite

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 39449
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini