Tips Membuat Logo Olshop Minimalis, Gunakan Aplikasi Pembuat Logo ini Secara Gratis

×

Tips Membuat Logo Olshop Minimalis, Gunakan Aplikasi Pembuat Logo ini Secara Gratis

Bagikan berita
Mebuat Logo Gratis dengan Canva
Mebuat Logo Gratis dengan Canva

- TeksJika memungkinkan sisipkan teks di desain logo. Misalnya nomor telepon, akun Instagram, maupun tagline pendek.

Dalam membuat logo, berikut tips lain yang dapat manjadi panduan anda adalam menentukan logo- Warna merek akan menunjukkan esensi merek Anda.

Template logo Canva juga dibuat dengan kombinasi warna yang disetujui desainer. Atau, jika memiliki pertimbangan khusus, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan warna pada aplikasi desain logo.- Jadikan logo keren Anda ikonik

Logo yang menarik akan memperoleh pengakuan dan membangun kepercayaan. Buat logo sendiri yang berkesan dengan menyertakan gambar yang mewakilkan esensi merek Anda.Canva menyediakan berbagai koleksi ikon dan ilustrasi yang dapat dipilih. Cukup masukkan kata kunci ke panel pencarian, pilih gambar yang paling sesuai dengan usaha Anda, lalu tarik dan lepaskan ke dalam desain.

- Buat piksel sempurnaSetelah mendesain logo yang disukai, Anda pasti ingin menggunakannya pada kegiatan pemasaran online dan offline. Jadi, format file apa yang akan Anda gunakan?

PNG adalah pilihan terbaik untuk sebagian besar penggunaan web. Format file ini menghasilkan gambar yang lebih jelas dan berkualitas lebih tinggi dibandingkan format file lainnya.Manfaat lainnya jika menggunakan gambar PNG adalah Anda dapat menggunakan latar belakang transparan, sehingga logo dapat digunakan di atas latar belakang dengan berbagai warna yang sedap dipandang.

Logo transparan bisa dibubuhkan ke postingan Instagram atau gambar status WhatsApp atau foto produk sebagai penegas identitas usaha Anda.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 38970
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini