Pemain Drakor Snowdrop, Kim Mi Soo Meninggal Dunia, Episode 8 Kapan Tayang?

×

Pemain Drakor Snowdrop, Kim Mi Soo Meninggal Dunia, Episode 8 Kapan Tayang?

Bagikan berita
snowdrop poster (foto: JTBC)
snowdrop poster (foto: JTBC)

– drama debut: Drama FestaSelain Snowdrop Kim Misoo juga membintangi drama Hi Bye Mama, Memorials, The School Nurse Files, Yumi’s Cell hingga Hellbound.

“Kim tiba-tiba meninggalkan kami pada 5 Januari. Keluarga mereka tengah berduka,” kata agensi dalam sebuah pernyataan.“Tolong jangan melaporkan desas-desus atau spekulasi palsu sehingga keluarga dapat berkabung dengan damai” jelasnya.

Agensi menahan diri untuk tidak mengungkapkan penyebab kematian Kim, yang debut melalui film pendek 2018.Baca juga: Drama Korea yang Diperankan Kim Misoo

Serial “Lipstick Revolution” itu kemudian berhasil membawanya pada sebuah peran dalam film “Memories” (2019).Setelahnya film “Kyungmi’s World” (2019) dan serial drama “Human Luwak” (2019) juga turut melambungkan namanya.

Sementara dalam drama Snowdrop Kim Misoo memerankan mahasiswa Yeo Jung-min, teman asrama Youngro.

Snowdrop

Sebelumnya pada episode 7, masih menampilkan aksi teror yang dilakukan Im Soo Ho di asrama Young Ro.Warga Korea Utara tersebut telah meneror puluhan mahasiswa Korea Selatan, selama berhari-hari di kota Seoul.

Namun ada yang menarik, saat perselisihan antara kedua negara maju tersebut terselip sisi romansa terlarang.Young Ro dari Korea Selatan yang jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap sosok Soo Ho dari Korea Utara.

Pada preview episode 8 Drakor Snowdrop itu bahkan menampilkan aksi Soo Ho yang memeluk Young Ro.Apakah kedua sejoli itu dapat mempertahankan cinta tersebut saat kedua negara mereka saja bahkan berperang?

Saksikan keseruan mendebarkan dengan aksi sedikit brutal pada Sabtu dan Minggu pukul 20.30 WIB disini:

Link Nonton Snowdrop Episode 7 Sub Indo

LINK 1 LINK 2

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 38596
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini