Ayu Aulia Sempat Dituding Pelakor Hingga Disebut Pacar Zikri Daulay, Ini Faktanya!

×

Ayu Aulia Sempat Dituding Pelakor Hingga Disebut Pacar Zikri Daulay, Ini Faktanya!

Bagikan berita
Ayu Aulia & Zikri Daulay (foto: instagram)
Ayu Aulia & Zikri Daulay (foto: instagram)

Ayu dipercayai menjadi Ketua Sosial, hingga debut penyanyinya merilis lagu Pasrah pada tahun 2021 tersebut.Dalam keterangannya, Ayu disebut suka makanan bakso dan aktor Amerika Leonardo DiCaprio mengutip Daily Asia.

Ayu Aulia Pelakor?

Sebelumnya, ia pernah terlibat dalam perseteruan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny sebagai pelakor.

Mereka pernah foto dengan pose mesra bahkan, Vicky mengatakan ingin menjadikan Ayu Istri kedua saat kolab bersama di YouTube.

Pacar Zikri Daulay?

Menghebohkan publik awal 2022 karena video Ayu Aulia dan Zikri Daulay kepergok ciuman, saat berada di satu kelab di Bali.Tidak ada klarifikasi resmi terkait hubungan mereka, namun hanya beredar postingan instagram bahwa keduanya tengah bekerja.

Zikri Daulay

Zikri Daulay adalah Mantan Suami Henny Rahman yang bercerai pada 2021 silam tanpa alasan yang jelas.

Klik link ini untuk mengetahui Fakta-fakta Perceraian Zikri Daulay dan Henny Yuliana Pada Awal Maret LaluBahkan sebelum resmi bercerai, sang istri pernah Posting Foto Lepas Hijab dan menggemparkan warganet instagram.

Terbaru, Henny Rahman telah menikah dengan mantan suami Larissa Chou yaitu Alvin Faiz pada akhir 2021 lalu.Sementara Zikri Daulay belum terlihat menggandeng kekasih baru usai bercerai, hingga kedekatannya dengan Ayu Aulia terungkap.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 38031
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini