Menurut Kalender Jawa 2022, Weton Berikut Ini Akan Sukses. Simak Rangkumannya!

×

Menurut Kalender Jawa 2022, Weton Berikut Ini Akan Sukses. Simak Rangkumannya!

Bagikan berita
Kalender 2022 (foto: hips.hearstapps.com)
Kalender 2022 (foto: hips.hearstapps.com)

Karena dalam prediksinya, Weton Senen Pon berpotensi menularkan kesuksesannya pada orang-orang sekitar mereka.- Selasa Wage, memiliki sifat Lakune Bumi dan Mantri Sinaroja.

Lakuning Bumi (sabar, amanah, mampu melindungi sesama dan mau mengalah) serta Mantri Sinaroja (karakter baik).Weton Selasa Wage namun seperti Senin Pon untuk dapat mencapai atau mewujudkan hal itu perlu kerja keras.

- Minggu Wage, memiliki Lakuning AnginMereka disebut jarang marah eperti angin mereka dianggap penyejuk untuk lingkungan sekitar, rezeki weton ini disebut lancar.

Sama seperti Weton Senen dan Selasa, Minggu Wage juga harus bekerja keras agar kesuksesan bisa dicapai.- Senin Wage, neptu 4 dan wage 4.

Rezeki pemilik weton ini akan terus mengalir pada tahun depan sama seperti weton lainnya.- Selasa Pahing, neptunya 12, Selasa 3 dan pahing 9.

Neptu Selasa Pahing termasuk tinggi karena diatas Jumlah 10 tahun, berdasarkan Petungan Naga Dino berjumlah 12.Dalam pancasundah berarti jatuh pada hitungan lungguh, dengan begitu digambarkan hidupnya makmur dan berkecukupan.

Pada tahun 2022 akan berada dalam kondisi paling beruntung, bersama 4 weton yang sukses dan kaya raya lainnya.sumber: portal sulut pikiran rakyat

Kalender Jawa 2022 format PDF, CDR, PSD

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 37787
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini