Sinopsis dan Bocoran Film Batman Forever, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV 23.00 WIB

×

Sinopsis dan Bocoran Film Batman Forever, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV 23.00 WIB

Bagikan berita
Film Batman Forever (foto: DC Comic)
Film Batman Forever (foto: DC Comic)

Chris O'Donnell sebagai Robin/Richard "Dick" GraysonMichael Gough sebagai Alfred Pennyworth

Pat Hingle sebagai Commissioner James GordonDrew Barrymore sebagai Sugar

Debi Mazar sebagai SpiceFilm yang memakai anggaran $100,000,000 dollar ini merupakan seri ketiga dari Batman, seri pertamanya rilis pada 1989.

Batman dan Robin akan berkelahi dengan para musuh selama 2 jam 2 menit dari pukul 23.00 WIB sampai selesai.Film garapan Joel Schumacher ini disebut mendapat banyak kritik dari sekuel sebelumnya, akibatnya rating yang diperoleh rendah.

Tayang perdana pada 9 Juni 1995 dengan keuntungan bioskop pada masa itu, sebesar $336.6 juta dollar Amerika.Penulis Lee Batchler dan Janet Scott Batchler turut berkolaborasi dengan sinematografi dari Stephen Goldblatt.

Saksikan pada 2 Januari 2022 di Bioskop Trans TV pukul 23.00 WIB, setelah itu utarakan pendapatmu setelah melihat reviewnya.

Review Batman Forever

Berbeda dengan 2 seri sebelumnya yang menang penghargaan di Box Office, Batman Forever ini mendapat kritik jelek penonton.IMDb hanya memberi penilaian 5.4/10 dan 38% dari Rotten Tomatoes, serta Metacritic memberi rating sebanyak 51% saja.

Menurut quedeseries, film ini tidak berhasil karena tidak mengunggulkan sosok pahlawan dari masing-masing karakter.Baik Batman atau pun musuhnya, dapat dikatakan keduanya seolah terlibat pertengkaran lumrah dengan latar belakang masuk akal.

Batman masih belum hidup, tetap tidak jelas dan tidak terdefinisi hingga ritme menjadi membosankan.Tidak ada ritme dan ada pasang surut dalam film, membuatnya hanya sebatas pertunjukan. Bagaimana menurutmu? (*)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 37708
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini