Sinopsis dan Bocoran Batman Returns: Tidak Cocok Untuk Anak-anak Karena Hal Ini

×

Sinopsis dan Bocoran Batman Returns: Tidak Cocok Untuk Anak-anak Karena Hal Ini

Bagikan berita
Batman Returns (foto: cinema 2)
Batman Returns (foto: cinema 2)

- Andrew Bryniarski sebagai Chip Shreck- Jan Hooks sebagai Jen

- Paul Reubens sebagai Penguin's FatherFilm ini menggunakan anggaran $80 juta dollar dan mendapat keuntungan bioskop sebesar $266,822,354 dollar Amerika.

Warner Bros adalah distributor yang bekerja sama dengan sutradara Tim Burton dan penulis skenario Daniel Waters.Denise Di Novi, Benjamin Melniker, Michael Uslan, Peter Guber dan Jon Peters juga turut memproduksi film ini.

Berdasarkan cerita Batman oleh Bob Kane dan Bill Finger, dengan Penata?musik: Danny Elfman serta Sinematografer: Stefan Czapsky.Batman Return menang penghargaan BMI Film Music Award dari BMI Film & TV Awards dan Make-Up Terbaik oleh Saturn Awards.

Review Batman Returns

Sekuel kedua dari seri Batman (1989) ini rilis pada 19 Juni 1992, kisah film kali ini cukup rumit dan penuh intrik.

Menurut montasefilm, adegan dialog banyak mendominasi dan minim sekuen aksi dengan tokoh yang “absurd” dan berbuntut.Cerita yang tidak fokus dan sulit ditebak yang anehnya membuat emosi terpancing hingga melakukan hal-hal diluar dugaan.

Secara umum bisa dikatakan setting film ini yang terbaik dan pas dengan karakter sang superhero diantara seri Batman lainnya.Terakhir, ilustrasi musik garapan komposer Danny Elfman yang begitu megah turut mengangkat filmnya.

Film ini jelas bukan ditujukan untuk anak-anak karena kisahnya yang kompleks dan visualisasi karakternya.Bagaimana dengan pendapatmu?

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 37575
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini