Sinopsis dan Bocoran The LEGO Movie: Animasi Keluarga Bergenre Aksi dari Mainan Anak

×

Sinopsis dan Bocoran The LEGO Movie: Animasi Keluarga Bergenre Aksi dari Mainan Anak

Bagikan berita
The Lego Movie (foto: jagat review)
The Lego Movie (foto: jagat review)

- Alison Brie sebagai Putri Unikitty, kucing bertanduk unicorn dan Master Builder yang tinggal di Cloud Cuckoo Land.- Charlie Day sebagai Benny, "pria luar angkasa tahun 1980-an" yang merupakan salah satu Pembangun Utama.

- Liam Neeson sebagai Bad Cop / Good Cop / Scribble Cop, seorang polisi berkepala dua dan berkepribadian ganda.- Neeson juga mengisi suara Pa Cop, seorang polisi yang merupakan ayah Bad Cop/Good Cop dan suami Ma Cop.

- Morgan Freeman sebagai Vitruvius, seorang penyihir tua buta yang merupakan salah satu Master Builder.- Channing Tatum sebagai Superman, karakter DC Comics yang merupakan salah satu Master Builder.

- Jonah Hill sebagai Green Lantern, karakter DC Comics yang merupakan salah satu Master Builder.- Cobie Smulders sebagai Wonder Woman, karakter DC Comics yang merupakan salah satu Master Builder.

- Jadon Sand sebagai Finn, putra dari "The Man Upstairs" di bagian live-action dari film tersebut.

Review The LEGO Movie

Meskipun kisah yang disajikan cukup sederhana dengan durasi penayangan 100 menit saja, film ini tetap layak disaksikan.Karena banyak pesan moral bahkan komedi menarik, yang dilakukan oleh para karakternya sepanjang film berlangsung.

Film ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu liburan dalam melepas lelah, dengan menyambut hadirnya tahun baruan,The LEGO Movie mampu menampilkan kualitas animasi 3D yang sangat detil dan indah, terlebih ketika aksi atau ledakannya.

Seolah-olah, kita memang menonton sebuah film stop-motion yang keseluruhannya dibuat oleh permainan bongkar pasang LEGO.Menurut Jagat Review, anda akan menemukan beberapa tema lokasi dan karakter yang hadir di dalam film ini.

IMDb memberi rating 7.7/10, kemudian 83% dari Metacritic dan 96% ulasan penonton Rotten Tomatoes untuk The LEGO Movie ini.Film ini mendapat penghargaan AACTA Awards kategori Best Visual Effects or Animation dan Best Edited Animated Feature Film (American Cinema Editors).

42nd Annual Annie Awards bahkan juga memenangkan kategori Writing in an Animated Feature Production untuk The LEGO Movie.Serta banyak lagi penghargaan yang didapat film ini, bisa lihat ulasan lengkapnya pada laman Wikipedia: Award The LEGO Movie.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 37572
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini