7 Aplikasi Penghasil Uang, Pulsa hingga Saldo DANA, Langsung Cair Buat Jajan Tahun Baru 2022

×

7 Aplikasi Penghasil Uang, Pulsa hingga Saldo DANA, Langsung Cair Buat Jajan Tahun Baru 2022

Bagikan berita
7 Aplikasi penghasil uang terbaru Desember 2021. (Foto: Klikkoran.com)
7 Aplikasi penghasil uang terbaru Desember 2021. (Foto: Klikkoran.com)

3. Neo World

[caption id="attachment_35485" align="alignnone" width="700"]Aplikasi-neo-bank Aplikasi Neo Bank[/caption]

Aplikasi penghasil uang ketiga adalah Neobank atau Neo . Selain berfungsi sebagai bank digital, Neo juga telah menyediakan fitur game terbaru yang sangat seru untuk dimainkan.

Di dalam fitur game tersebut, nantinya kalian akan bermain dengan seekor kucing yang selalu memberikan koin kepada kalian.

Dan setiap koin yang berhasil kalian dapatkan, nantinya bisa langsung dikonversikan menjadi uang maupun saldo dana yang kalian gunakan.

Jadi buat kalian yang ingin mendapatkan koin lebih, maka kalian bisa memainkan fitur Neo World ini disetiap waktu luang kalian.

4. Cash Pop

[caption id="attachment_35486" align="alignnone" width="700"]aplikasi-cash-pop Aplikasi Cash Pop[/caption]

Aplikasi penghasil uang keempat adalah Cash Pop. Pihak pengembang dari game Cash Pop ini, telah menyediakan setidaknya ratusan jenis mode permainan yang cukup seru buat kalian mainkan.

Karena di dalam mode permainan tersebut, kalian bisa berkesempatan untuk mendapatkan uang maupun saldo Dana yang dimiliki oleh kalian.

Dari setiap mode permainan yang tersaji di dalam game ini, tentunya bisa kalian mainkan atau dimenangkan dengan sangat mudah.

Jadi tunggu apalagi, langsung saja kalian unduh game Cash Pop ini dan mainkan seluruh mode permainan untuk mendapatkan uang.

5. Island King

[caption id="attachment_35487" align="alignnone" width="700"]Aplikasi-island-king Aplikasi Island King[/caption]

Aplikasi penghasil uang kelima adalah Island King. Game yang memiliki latar belakang pertempuran ini, tentunya mampu menghilangkan rasa bosan kalian di waktu luang.

Selain itu, kehadiran dari Island King ini juga bisa kalian manfaatkan, untuk mencari penghasilan tambahan melalui ponsel pintar.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 37447
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini