Mirip [BOMBERMAN], Game NFT Penghasil Uang dan Saldo [Crypto]: Kalahkan Musuh, Jadilah Pahlawan dan Raih Jutaan Rupiah!!

×

Mirip [BOMBERMAN], Game NFT Penghasil Uang dan Saldo [Crypto]: Kalahkan Musuh, Jadilah Pahlawan dan Raih Jutaan Rupiah!!

Bagikan berita
game-nft-bomb-cryptogame-nft-bomb-crypto-play
game-nft-bomb-cryptogame-nft-bomb-crypto-play

2.Story Mode,Pemain memilih pahlawan pembom mereka sendiri untuk berpartisipasi di setiap level dalam mode Cerita.

Pemain harus menghancurkan semua monster untuk melewati setiap level.Memecah blok dan membunuh monster juga memberi pemain kesempatan untuk menjatuhkan BCOIN.

3.Battle ModeDalam mode Pertempuran, pemain bergabung dalam pertempuran bom untuk melawan pemain lain.

Untuk bergabung, pemain tidak hanya membutuhkan jenis energi tertentu, tetapi mereka juga harus membayar sejumlah token sebagai biaya masuk yang nantinya akan digunakan sebagai hadiah.Pemenang terakhir mengambil sebagian besar token yang kalah.

 [caption id="attachment_37120" align="aligncenter" width="700"]game-nft-bomb-crypto-item game-nft-bomb-crypto-item[/caption]

House Game Nft Bomb Crypto

Rumah adalah tempat kita semua kembali setelah seharian bekerja. Di dunia pembom kita, itu sama.

Setiap hero bomber memiliki staminanya masing-masing.Dan ketika sudah terkuras habis, hero bomber akan kembali ke rumah, untuk memulihkan diri sebelum melanjutkan bekerja kembali.

Rumah dapat didekorasi dengan barang-barang mewah yang dapat memberi pahlawan kita ruang yang lebih nyaman untuk pulih lebih cepat dan berpotensi mengungkapkan lebih banyak kemampuan

Upgrade Game Nft Bomb Crypto

Hero Bomber dapat diupgrade untuk mengeluarkan semua potensi kekuatannya.Saat meningkatkan pengebom, ia akan mengambil pengebom lain dengan level yang sama dengan materialnya sendiri.

Proses peningkatan juga menghabiskan beberapa BCOIN.[caption id="attachment_37121" align="aligncenter" width="700"]game-nft-bomb-crypto game-nft-bomb-crypto[/caption]

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 37436
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini