Game NFT Dragon Kart - Game Penghasil Uang dengan Keterampilan Mengendarai Mobil

×

Game NFT Dragon Kart - Game Penghasil Uang dengan Keterampilan Mengendarai Mobil

Bagikan berita
Game NFT Dragon Kart - Game Penghasil Uang dengan Keterampilan Mengendarai Mobil
(ilustrasi)
Game NFT Dragon Kart - Game Penghasil Uang dengan Keterampilan Mengendarai Mobil (ilustrasi)

Pemain akan bersaing dengan AI, dengan setiap level memiliki kondisi dan medan yang berbeda.Hadiah yang dapatkan dari kompetisi: poin pengalaman (Exp), kotak item (karakter, Kart), aksesoris), $KART token, POIN.

Player vs Player (PvP)Mode game ini memungkinkan pemain untuk bersaing dengan pemain lain.

Pemain akan memamerkan keterampilan mengemudi mereka sambil membuat strategi yang tepat untuk memenangkan setiap balapan.Hadiah yang akan diterima pemain dari kompetisi, termasuk poin pengalaman (Exp), kotak item (karakter, Kart, aksesori), token $KART, POIN.

Pemain juga dapat membeli peta (yang merupakan NFT yang diperdagangkan di Marketplace) untuk menjalankan kontes mereka sendiri dan mendapatkan token dari hadiah melalui kontes tersebut.Mode Turnamen

Ini adalah mode yang paling ditunggu dan paling menarik.Setiap tahun ada kompetisi untuk pembalap terbaik di dunia untuk berpartisipasi dalam turnamen.

Mode ini adalah mode paling intens untuk pemain.Cara menghasilkan uang dalam game Dragon Kart

Game ini dianggap sebagai game ramah buat pemain gratisan.Game ini terbuka untuk F2P dan P2E yang dapat saling bersaing memperebutkan token KART, memperdagangkan produk NFT di marketplace, dan mengizinkan pemain lain untuk bersaing dalam balapan yang kita selenggarakan

Sistem Token dalam GameKART adalah mata uang dari game Dragon Kart, dengan total 100 juta token. Pemain dapat menggunakan token ini di Marketplace dan menghasilkan dengan bermain game.

Rencana Pengembangan GameRoadmap ini terbilang menarik, karena pada kuartal ke-4 tahun 2021, akan tersedia untuk pemain dengan taruhan koin dan secara resmi terbuka untuk dimainkan.

Mulai Q1/22, game ini akan tersedia untuk diunduh di iOS, dan mode baru akan ditambahkan ke game di Q3 dan Q4 2022.Demikian gambaran umum mengenai Game NFT Dragon Kart - Game Penghasil Uang dengan Keterampilan Mengendarai Mobil.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 37191
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini