Tanpa Deposit! 7 Aplikasi Penghasil Uang, Saldo DANA dan OVO: Apk Ini Tercepat Membayar Penggunanya, Nambah Jajan Tahun Baruan

×

Tanpa Deposit! 7 Aplikasi Penghasil Uang, Saldo DANA dan OVO: Apk Ini Tercepat Membayar Penggunanya, Nambah Jajan Tahun Baruan

Bagikan berita
ilustrasi-aplikasi-penghasil-uang-dan-saldo
ilustrasi-aplikasi-penghasil-uang-dan-saldo

Dan ketika diamond tersebut telah terkumpul dengan banyak, maka kalian bisa segara menukarnya dengan saldo dana. Baca juga: 10 Aplikasi Penghasil Uang, Saldo Dana dan Ovo Tergokil: Tajir Melintir di Tahun Baru Gan!!

Bukan hanya saldo dana, melainkan kalian juga bisa menukarkan diamond tersebut ke dalam bentuk pulsa atau dompet digital lainya.

[caption id="attachment_35484" align="alignnone" width="700"]Aplikasi-Top-Rich Aplikasi-Top-Rich[/caption]

2. Top Rich

Di dalam game penghasil uang yang satu ini, nantinya kalian bisa memainkan sebuah ajang kompetisi dari olahraga balap mobil.

Dan setiap kompetisi yang berhasil kalian memenangkan, maka kalian bisa mendapatkan hadiah berupa koin dengan jumlah yang telah disesuaikan.

Jika kalian lebih sering memenangkan kompetisi tersebut, maka nantinya kalian akan mendapatkan jumlah koin yang jauh lebih banyak.

Setelah itu, koin yang berhasil kalian kumpulkan tersebut nantinya bisa ditukarkan ke dalam saldo dana, maupun saldo OVO yang kalian gunakan.

[caption id="attachment_35485" align="alignnone" width="700"]Aplikasi-neo-bank Aplikasi-neo-bank[/caption]

3. Neo World

Selain berfungsi sebagai bank digital, kali ini Neo juga telah menyediakan fitur game terbaru yang sangat seru untuk dimainkan.

Di dalam fitur game tersebut, nantinya kalian akan bermain dengan seekor kucing yang selalu memberikan koin kepada kalian.

Dan setiap koin yang berhasil kalian dapatkan, nantinya bisa langsung dikonversikan menjadi uang maupun saldo dana yang kalian gunakan.

Jadi buat kalian yang ingin mendapatkan koin lebih, maka kalian bisa memainkan fitur Neo World ini disetiap waktu luang kalian.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 37128
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini