10 Situs dan Link Nonton Film Online Gratis Pengganti IndoXXI dan LK21: Cocok Untuk Kaum Rebahan

×

10 Situs dan Link Nonton Film Online Gratis Pengganti IndoXXI dan LK21: Cocok Untuk Kaum Rebahan

Bagikan berita
nonton-film-online-gratis
nonton-film-online-gratis
[caption id="attachment_35600" align="aligncenter" width="700"]layar-lebar-24 layar-lebar-24[/caption]

7. Layar Lebar 24

Layarlebar24 adalah link situs nonton film online gratis yang dapat kamu nikmati secara gratis.

Situs ini menarik karena memberikan kelancaran nonton film, serta di lengkapi dengan download film tanpa bayar, tidak seperti LayrKaca21.

[caption id="attachment_35601" align="aligncenter" width="700"]rebahin-streaming-film rebahin-streaming-film[/caption]

8. Rebahin

Jika melihat namanya, pembuat situs ini diyakini terinspirasi dengan situasi sekarang yang mengharuskan orang untuk bekerja dari rumah.

Tapi apalah arti sebuah nama, karena yang penting bagi pembuat situs ini adalah koleksi filmnya yang dapat ditonton gratis? Situs ini memiliki tampilan yang cukup ramai.

Mirip-mirip seperti IndoXXI dan LK21 saat masih ada.

8.Studio Film 21

Situs streaming film lainnya yang bisa kalian kunjungi untuk menonton film-film terbaru adalah Studio Film 21. Web film gratis ini menyediakan koleksi yang lengkap dan up to date pengganti IndoXXI dan LK21.

9.Kios Film 21

Situs film gratis ini tidak menjajakan film atau serial TV, melainkan menyediakan streaming film gratis yang bisa dinikmati oleh pengguna. Beragam genre film bisa kamu saksikan melalui situs nonton online ini. Mulai dari Action, drama, science fiction, fantasy, mystery, horror, thriller, crime, romance, dan comedy.

10. Juragan Film

Situs mirip LK21 ini menyediakan banyak film-film dan serial drama terkenal yang selama ini ditayangkan di bioskop atau layanan streaming film berbayar seperti Extraction, Birds of Prey, The Outpost dan lain sebagainya. Tidak hanya dari Hollywood, Juragan Film juga menayangkan film dari Korea Selatan seperti A Piece of Your Mind, Born Again dan Extracurricular. Semua film dan drama menyediakan subtitle Bahasa Indonesia sehingga Anda bisa lebih mudah memahami jalan ceritanya. (*)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 37108
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini