Spoiler Manga Komik Tokyo Revengers Chapter 236: Takemichi akan Hadapi Mikhey

×

Spoiler Manga Komik Tokyo Revengers Chapter 236: Takemichi akan Hadapi Mikhey

Bagikan berita
Spoiler Manga Komik Tokyo Revengers Chapter 236: Takemichi akan Hadapi Mikhey
(ilustrasi)
Spoiler Manga Komik Tokyo Revengers Chapter 236: Takemichi akan Hadapi Mikhey (ilustrasi)

Tetapi sebelum kita melihatnya menyuarakan ini, orang-orang lain di ruangan itu menyatakan bahwa mereka tahu dia telah menangani semuanya sendiri, dengan merawat Draken dan juga mencoba menyelamatkan Mikey dari dirinya sendiri.Mereka meminta maaf karena tidak menyadari beban yang ditanggung Takemichi sendirian jauh sebelumnya.

Mereka mengakui bahwa Takemichi pastilah yang paling terluka saat ini dari semua yang terjadi.Dan mereka juga memberi tahu Takemichi bahwa dia dapat mengandalkan mereka untuk membantu.

Spoiler Manga Komik Tokyo Revengers chapter 236Hina memberi tahu Takemichi bahwa dia perlu menangis jika dia kesakitan sepertinya pertanda apa yang benar-benar perlu dilakukan Mikey.

Kita melihat bagaimana dia bahkan tidak menangis atau bersedih ketika Emma meninggal.Tetapi juga, Mikey tampaknya sudah terlalu jauh sampai-sampai ini tidak akan menyelamatkannya lagi.

Jadi, Takemichi mungkin memulai gengnya sendiri untuk berurusan dengan Mikey.Ken sendiri telah mengungkapkan bahwa Takemichi akan memulai pertarungan terakhir dari seri tersebut mulai dari chapter selanjutnya.

Jadi untuk Bab 236, kita pasti bisa mengharapkan hal-hal menjadi sangat intens.Kondisi Takemichi saat ini sangat mirip dengan Mikey. Namun, alih-alih tidak mempunyai siapa pun untuk dituju.

Takemichi masih mempunyai Hinata. Di event-event mendatang, Hinata akan menjadi “pendukung” untuk membantu Takemichi agar tidak kehilangan dirinya sendiri.Sesuai keinginan Takemichi, dia akan melawan Mikey tanpa melibatkan anggota Toman. Karena itu, masuk akal untuk Takemichi untuk merekrut mantan anggota Brahma dan Rokuhara Tandai.

Ini bukan langkah yang buruk karena menurut deskripsi dari awal cerita hingga sekarang, Takemichi sangat mirip dengan Shinichiro.Walau tidak kuat, namun dengan “aura karakter utama”, Takemichi akan membentuk geng yang kuat.

Ada kemungkian bahwa kru Takemichi akan menjadi Tokyo Manji Revenger!Ada juga yang mengatakan bahwa Takemichi tidak akan membentuk geng sama sekali, tetapi akan menemukan cara untuk mendekati Mikey sendiri.

Ini bukan tidak mungkin, tetapi memang sangat sulit.Kurang lebih Takemichi membutuhkan seseorang untuk membantunya dalam mengumpulkan informasi sehingga setidaknya dia bisa merekrut Akashi.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 36176
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini