[GB WhatsApp] Download GB WA - ANDROID WAVES (2022) Tinggal Klik Langsung Unduh

×

[GB WhatsApp] Download GB WA - ANDROID WAVES (2022) Tinggal Klik Langsung Unduh

Bagikan berita
Download GB WA via ANDROID WAVES (2022) Tinggal Klik Langsung Unduh (klikkoran.com)
Download GB WA via ANDROID WAVES (2022) Tinggal Klik Langsung Unduh (klikkoran.com)

Yuk disimak!

Fitur GB WA Pro Mod Apk versi Terbaru

Mod GBWhatsApp memungkinkan pengguna aplikasi WhatsApp dasar menikmati lebih banyak fleksibilitas, otoritas, dan kontrol atas akun mereka.Ini adalah masalah yang mungkin mereka hadapi dengan model aplikasi tradisional mereka, tetapi mod ini hadir untuk membuat semuanya menjadi lebih baik.

Beberapa karakteristik GBWhatsApp yang berfokus pada pengguna adalah, tetapi tidak terbatas pada:1. Berbagi file

WhatsApp memungkinkan Anda berbagi sekitar 10 gambar sekaligus, dan bahkan ada batasan ukuran file video dan dokumen yang dapat dibagikan dengan layanan ini. Menggunakan GBWhatsApp, pengguna dapat berbagi hingga 100 gambar sekaligus dan dapat mengirim file video hingga 50MB sekaligus.File audio dengan ukuran sebanyak 100MB juga dapat dibagikan dengan kontak langsung sekaligus tanpa kompresi apa pun.

2. PenjadwalUlang tahun, pengingat rapat, siaran, dan pesan penting lainnya dapat dijadwalkan sebelumnya. Ini menghemat kerumitan Anda lupa dan berebut untuk mengirim pesan ketika sudah terlambat.

3. Baca Pesan Terhapus

Jangan khawatir tentang orang yang menghapus pesan setelah mereka mengirimkannya kepada Anda lagi.Dengan fitur ini, Anda dapat membaca semua pesan yang dihapus seolah-olah masih ada di sana.

4. PrivasiGBWhatsApp juga besar dalam privasi, memastikan pengguna dapat menghapus status terakhir terlihat, mencegah orang lain mengetahui ketika mereka telah memeriksa status mereka, menghapus centang kedua (terkirim) dan menyembunyikan titik biru pada rekaman yang telah didengarkan.

Tidak seperti WhatsApp versi original, Anda masih bisa melihatnya dari kontak lain.Nah, demikian ulasan tentang aplikasi GB Wa yang asli atau Apk GB WhatsApp via Android Waves terbaru beserta fiturnya.

(KK)Artikel Terkait:

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 35907
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini