Daftar NFT Termahal - Tutorial Cara Menjual atau Membeli Non-fungible token

×

Daftar NFT Termahal - Tutorial Cara Menjual atau Membeli Non-fungible token

Bagikan berita
Daftar NFT Termahal - Tutorial Cara Menjual atau Membeli Non-fungible token
(ilustrasi)
Daftar NFT Termahal - Tutorial Cara Menjual atau Membeli Non-fungible token (ilustrasi)

Cara Membeli NFTSetelah Anda memahami bagaimana cara jual NFT, selanjutnya kita akan membahas mengenai cara beli NFT di marketplace.

Namun, terdapat empat hal yang perlu dijadikan pertimbangan sebelum nantinya Anda membeli aset atau karya tertentu. Sebagai berikut:

Seperti yang sudah Anda ketahui, NFT adalah produk eksklusif yang hanya akan tersedia di platform tertentu.

Misalnya, jika Anda ingin membeli paket NBA Top Shot, Anda harus membuka akun NBA Top Shot dan membuat wallet Dapper, serta mendanainya dengan stablecoin USDC atau opsi mata uang fiat yang didukung.Setelah itu, Anda juga harus menunggu hingga salah satu paket kartu drop diumumkan dan membelinya sebelum NFT tersebut nantinya terjual habis.

Selain itu, metode seperti pack dan art drop menjadi semakin umum digunakan untuk menjual NFT yang berjenis edisi terbatas.Drop ini biasanya mengharuskan pengguna untuk mendaftar dan mendanai akun mereka, sebelum nantinya mereka kehilangan kesempatan untuk membeli NFT saat mereka drop.

Faktanya, paket atau art drop bisa terjual hanya dalam hitungan detik saja.Daftar NFT Termahal

Beberapa tahun terakhir ini, aset digital NFT berhasil mengambil sorotan karena kerap digunakan oleh banyak seniman seperti pelukis hingga artis papan atas dalam menjual karya seni mereka.Salah satu seniman yang berhasil menjadi perbincangan adalah Beeple.

Bepple berhasil memecahkan rekor dan masuk dalam jajaran NFT termahal, pasalnya karya Beeple berhasil mencapai 6,6 juta dolar atau setara Rp93 miliar.Selain Beeple, berikut di bawah ini adalah daftar NFT termahal yang berhasil menduduki peringkat teratas.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 35715
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini