Terungkap di One Piece Jump Fest 2022! Sinopsis One Piece Film "RED" Fakta dan Penjelasan Eiichiro Oda Tentang Hal Penting?

×

Terungkap di One Piece Jump Fest 2022! Sinopsis One Piece Film "RED" Fakta dan Penjelasan Eiichiro Oda Tentang Hal Penting?

Bagikan berita
Ilustrasi: Terungkap di One Piece Jump Fest 2022! Sinopsis One Piece Film "RED" Ada Fakta dan Penjelasan Eiichiro Oda Tentang Hal Penting ini?
Ilustrasi: Terungkap di One Piece Jump Fest 2022! Sinopsis One Piece Film "RED" Ada Fakta dan Penjelasan Eiichiro Oda Tentang Hal Penting ini?

Dalam One Piece film Red ini dapat dipastikan Luffy dan kawan-kawan akan berpartisipasi dalam sebuah acara festival musik yang akan diselenggarakan pada sebuah pulau.Sesuai dengan covernya One Piece Film Red menampilkan sosok seorang gadis yang sedang bernyanyi hanya saja belum diketahui siapa sosok misterius dalam siluet tersebut.

Gadis itu terlihat mengenakan sarung tangan bertuliskan "UTA" yang dihubung-hubungkan dengan nama seorang penyanyi kenamaan jepang yaitu Utada Hikaru.Sehingga banyak fans yang berspekulasi bahwa nantinya pengisi suara sang gadis misterius dalam One Piece film red ini adalah Utada Hikaru itu sendiri.

Ada kemungkinan dalam One Piece film Red ini juga akan dimunculkan kemampuan devil fruit yang berhubungan dengan musik yang lainnya, seperti kemampuan musik milik Scratchmen ApooSelain itu jika berhubungan dengan musik tentunya kita juga punya nakama seorang pemusik didalam kelompok Mugiwara Pirate yaitu, Soul King Brook sang superstar!

Tentunya One Piece film Red ini akan menjadi salah satu suguhan yang epik dan menarik sembari menunggu Arc wano berakhir di pertengahan tahun 2022 nanti.Pada Jump fest 2022 kemarin juga sempat di perlihatkan desain pakaian para nakama mugiwara pirate di One Piece Film Red secara personal, mulai dari Luffy, Zoro Nami, Sanji hingga Jinbei.

Tahun Depan akan menjadi perayaan manga One Piece yang ke 25 tahun dan Oda sensei mengatakan telah mempersiapkan sesuatu yang membuat para fans semakin bersemangat di akhir arc Wano nanti.Oda meminta para fans untuk tetap fokus pada karakter utama di One Piece karena di akhir Arc Wano akan terjadi sesuatu yang luar biasa di tahun depan.

Oda Sensei menjanjikan suatu hal luar biasa kepada para fans yang bisa saja merupakan salah satu perubahan terbaru wujud Gear Luffy atau bisa juga berupa awakening buah iblisnya.Apapun yang akan dihadirkan oleh mangaka asal jepang ini nantinya kita percaya bahwa dalam setiap karyanya Oda selalu totalitas dan memberikan yang terbaik untuk para fans setianya.

Demikian pembahasan mengenai Terungkap di One Piece Jump Fest 2022! Sinopsis One Piece Film "RED" Ada Fakta dan Penjelasan Eiichiro Oda Tentang Hal Penting ini?Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di pembahasan selanjutnya.(kk)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 35173
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini