Stop Miskin! 16 Aplikasi Penghasil Uang Bikin Cepat Kaya, Langsung Membayar ke DANA, OVO hingga Rekening Bank

×

Stop Miskin! 16 Aplikasi Penghasil Uang Bikin Cepat Kaya, Langsung Membayar ke DANA, OVO hingga Rekening Bank

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi penghasil uang bikin kaya. (Foto: Merdeka)
Ilustrasi aplikasi penghasil uang bikin kaya. (Foto: Merdeka)

6. Indo Today

Apk ini tidak jauh berbebeda dengan Jadi Duit yang bisa kamu manfaatkan untuk menambah isi kantongmu.

Aplikasi penghasil uang ini juga terbukti membayar yang bisa kamu cairkan ke Dana, Ovo, dan e-wallet lainnya.Indo Today memberi bayaran reward dengan cara kamu menyelesaikan misi yang ada di aplikasi ini.

Bagi kamu yang penasaran dengan Apk ini, klik link yang sudah disediakan di bawah.Indo Today APK

7. GoNovel

Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah GoNovel. GoNovel merupakan aplikasi penghasil saldo Dana yang sebenarnya tempat bagi kamu yang hobi membaca novel.

Tidak hanya membaca cerita fiksi, Apk ini bisa menghasilkan uang dengan cara menyelesaikan misi yang ada dalam aplikasi, dan bisa kamu cairkan ke akun Dana, Gopay, Ovo.LINK DOWNLOAD GONOVEL

8. Akulaku

Aplikasi penghasil uang yang kedelapan yakni, Akulaku. Apk ini adalah toko online dengan segudang fitur, seperti wadah jual beli, pembayaran dengan secara kredit, pinjaman online resmi yang diawasi OJK.

Kamu bisa mendapatkan cuan sebesar Rp 115 ribu dari Apps ini dengan cara mendaftar dan uang tambahan dengan membagikan kode refferal.Jika kamu berminat menghasilkan uang dari apk ini, klik link di bawah ini.

Link Download Akulaku

9 . Neo Bnc

Aplikasi ini adalah bentuk digital dari bank fisik dari BNC atau Bank Neo Commerce.Apk ini menawarkan penggunaan perbankan hanya melaui handphone yang mirip dengan aplikasi banking lainnya.

Mulai dari mendaftar hingga transfer antar bank yang mudah sekali. Neo BNC menawarkan saldo Rp 20.000 bagi pengguna baru.Tidak hanya itu, bagi kamu yang berhasil mengundang teman lain untuk mendaftar aplikasi Neo , kamu akan mendapatkan saldo tambahan atau reward Rp 25.000 yang langsung bisa kamu transfer ke rekening bank lokal kamu.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 35003
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini