Apakah Besok 22 Desember 2021 Hari Ibu? Ini Kata Ucapan, Qoutes dan Twibbon

×

Apakah Besok 22 Desember 2021 Hari Ibu? Ini Kata Ucapan, Qoutes dan Twibbon

Bagikan berita
Selamat Hari Ibu
Selamat Hari Ibu

– Seorang ibu adalah malaikat yang hadir di dunia ini. Kasih sayangnya akan membawa anak-anaknya meraih surga.– Tiada bunga secantik dirimu, tiada dinding yang sekokoh tekadmu. Kelembutan dan kekuatan dalam satu hati yang lapang. Itulah dirimu, Ibu.

– Kasih sayang tanpa mengharap balasan dan tidak akan terbalaskan adalah kasih sayang ibu. Ibu adalah cinta abadi bagi kita semua.– Ibu, kaulah laksana mentari yang tak kenal lelas menyinari indah dunia ini.

Kau bagai rembulan yang menghiasai di kala malam tiba. Selamat Hari Ibu 22 Desember 2021.– Semua tentang diriku atau apa yang aku harapkan adalah setiap bait dalam doa ibuku dan mereka selalu menyertaiku dan menemaniku sepanjang hidupku.

– Ibu, aku berterimakasih atas semua yang telah kau ajarkan untukku. Aku merasa bersyukur bisa memanggilmu “Ibu.”– Aku mencintaimu, Ibu. Aku ingin mengambil satu kesempatan di hari ini, untuk mengucapkan terima kasih atas semua yang telah kau lakukan.

– Semoga ibu-ibu semuanya sehat terus dan terus semangat mendidik putra putrinya supaya menjadi anak salih-salihah.– Setiap saat Ibu selalu hadir menemani. Mencintai tanpa mengharap balas budi, membekali kita untuk hadapi perubahan. Terima kasih Ibu, untuk semua yang engkau berikan.

– Jalan jalan ke pasar Minggu Naik Transjakarta lewat jalan layang Kami ucapkan selamat hari Ibu Untuk ibu kita tersayang.

Qoutes Selamat Hari Ibu

1. Saya senang bahwa Anda adalah ibu saya karena saya tidak yakin ada orang lain yang bisa bertahan dengan saya selama ini! Aku sayang kamu ibu.2. Senyum Anda mencerahkan setiap hari dan membuatnya lebih baik dari yang terakhir. Selamat Hari Ibu mama!

3. Saya merasa sangat beruntung memiliki Anda sebagai ibu saya. Terima kasih karena selalu percaya pada saya dan melakukan banyak hal untuk saya setiap hari. Selamat Hari Ibu, Anda layak dimanjakan!4. Saatnya saya memberi tahu Anda betapa beruntung dan istimewanya saya karena diberkati dengan seorang ibu yang penuh perhatian, penuh kasih seperti Anda. Semoga Anda Selamat Hari Ibu, Bu!

5. Bu, terima kasih telah menjadi jangkar saya di lautan kehidupan yang penuh badai ini. Aku mencintaimu dan tidak tahu di mana aku tanpamu. Semoga hari ini menyenangkan.Baca juga:   Ramalan Tarot Besok Jumat, 19 November 2021: Tersedia untuk Zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, & Pisces

6. Mother Goose, Ma Barker, Mother Theresa—dari semua ibu yang pernah hidup, Andalah yang “Motheriest.” Selamat Hari Ibu!7. Selamat Hari Ibu untuk pahlawan super saya sendiri dan pemecah masalah No. 1 dalam hidup saya. Semoga harimu menyenangkan!

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 34862
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini