[Lengkap] Review Film Spider-Man No Way Home dari yang Sudah Nonton

×

[Lengkap] Review Film Spider-Man No Way Home dari yang Sudah Nonton

Bagikan berita
thumb-fortnite-karakter-spiderman
thumb-fortnite-karakter-spiderman

Drama berjudul The King: Eternal Monarch itu diperankan oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun sudah kah kamu menontonnya?Kembali ke Spider-Man, hingga suatu kesalahan yang dilakukan Peter Parker dalam misinya dilupakan oleh warga New York.

Ketika si penyihir Doctor Strange merapalkan mantra, batas alam di antara dunia paralel pun terbuka membuat makhluk lain berdatangan.

Manusia laba-laba dari berbagai penjuru dunia pun mendatangi Spider-Man versi anak kelas 3 SMA, yang akan kuliah.Peter Parker pertama adalah pria yang selalu mengalami pertengkaran dengan kekasihnya, MJ dalam dunianya.

Sementara Peter Parker kedua, ia kehilangan MJ kekasihnya saat melakukan misi penyelamatan dunia.

  • Monster lain

Tidak hanya para Spider, monster lain dari berbagai penjuru dunia juga mengunjungi Spider-Man versi member Avengers tersebut.Mereka terlibat pertarungan satu sama lain, yang kali ini berakhir bahagia dengan kemenangan superhero meski tidak mutlak.

Kenapa? karena sang sutradara nampaknya ingin selalu membuat cerita versi tidak berakhir seperti One Piece dan Detective Conan.

Review film Spider-Man No Way Home

Seperti menurut beberapa spoiler, meskipun banyak adegan film ini yang bocor di media sosial, Spider-Man tetap pantas dinantikan.Selain visualisasi yang pastinya memukau, ceritanya akan membawamu ke ingatan masa lalu pada seri Spider sebelumnya.

Pertemuan para Spider dari berbagai belahan dunia itu adalah salah satu kuncinya, belum lagi adegan dramatisnya.Menurut penulis, musik yang disajikan juga beragam mulai dari adegan penasaran ala sinetron Indosiar hingga tema song La La Land.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 34528
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini