Ini Pesan Mantan Pacar Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Kepada Kawula Muda Patah Hati

×

Ini Pesan Mantan Pacar Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Kepada Kawula Muda Patah Hati

Bagikan berita
Felicia Tissue (foto Instagram)
Felicia Tissue (foto Instagram)

Ia pun sangat bersyukur karena mendapat dukungan banyak pihak terutama keluarganya, kemudian ia membagikan tips.Feli menjelaskan hal-hal yang dilakukan untuk membantu pemulihan mental pasca patah hati, berikut rangkumannya.

Kamu harus menerima semua luka dan kepahitan yang kamu alami, kamu harus mengakui apa yang kamu rasakan.

  • Waktu
Setelah bisa menerima semuanya, biarkan waktu menyembuhkanmu dan beri kesempatan teman serta keluarga untuk merangkulmu.

Menurut Feli, hal lain yang membantunya tabah yaitu karena imannya yang kuat dan ia percaya bahwa ujian Tuhan itu ada.Ia juga percaya bahwa masa lalu yang buruk juga bagian dari pengalaman, belajar dan percaya lah semua akan indah pada waktunya.

Semua hal itu berproses, kalau kamu punya kepercayaan dan iman maka tuhan akan menuntunmu kearah yang benar,” jelas Feli.

  • Jangan takut

Feli mengaku awalnya ia takut mengecewakan ibu dan neneknya yang menjadi saksi saat Kaesang melakukan lamaran padanya.“Saya tidak menyesal malah saya belajar dari kejadian ini,” tuturnya dengan mata memerah seperti menahan untuk tidak menangis.

“Kita gak pernah tau apa itu jahat dan baik, sebelum benar-benar menemukan contoh dari orang jahat itu sendiri,” jelasnya.

    Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 34209
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini