Tips Move On ala Felicia Tissue Setelah Patah Hati di Ghosting Kaesang Pangarep

×

Tips Move On ala Felicia Tissue Setelah Patah Hati di Ghosting Kaesang Pangarep

Bagikan berita
foto : YouTube/kolase Kapanlagi
foto : YouTube/kolase Kapanlagi

  • Waktu
Setelah bisa menerima semuanya, biarkan waktu menyembuhkanmu dan beri kesempatan teman serta keluarga untuk merangkulmu.

Menurut Feli, hal lain yang membantunya tabah yaitu karena imannya yang kuat dan ia percaya bahwa ujian Tuhan itu ada.Ia juga percaya bahwa masa lalu yang buruk juga bagian dari pengalaman, belajar dan percaya lah semua akan indah pada waktunya.

"Semua hal itu berproses, kalau kamu punya kepercayaan dan iman maka tuhan akan menuntunmu kearah yang benar," jelas Feli.

Kaesang dan Felicia

Anak presiden Joko Widodo terseret skandal perselingkuhan di ranah media sosial, Kaesang diisukan mendua dengan karyawan pacarnya.Pacar Kaesang itu bernama Felicia, adalah lulusan Singapore University of Social Sciences dan juga merupakan pengusaha muda.

Ia dan Kaesang diketahui sudah berpacaran selama 5 tahun, bahkan info dari sang ibunda Feli bahwa Kaesang berjanji untuk menikahi putrinya.Felicia Tissue juga kerap hadir dalam acara spesial bersama Kaesang, serta momen bersama Orang Nomor 1 se Indonesia (Jokowi) dan keluarga besarnya.

Terkait isu perselingkuhan Kaesang dengan seorang perempuan bernama, Nadya Arifta menghebohkan warganet usai ibunda Felicia angkat bicara.https://twitter.com/hereforsungjin/status/1368232851695493120?s=20

Meskipun hubungan mereka yang sudah berlangsung lama dan cukup serius, namun harus berakhir dramatis dengan sikap ghosting Kaesang. 

 

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 34204
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini